Lomba Sampoerna Surabaya Peduli 09 Lomba Sampoerna Surabaya Peduli 09 ~ Kempor.Com Lomba Sampoerna Surabaya Peduli 09

Minggu, 13 Desember 2009

Terdengar isu dari "dhimpil" wanagapa. "mas ada lomba di Surabaya", katanya sih ada lomba SRT juga. Tnapa berpikir langsung lihat surat masuk, kok ndak ada surat masuk ya? Lanjut cari informasi di AB (Ajusta Brata) mapala teknik UNS. Ternyata udah dapet brosurnya mereka, diskriminasi banget, Payah!!!. Karena nggak ada kabar juga dari PATAGA akhirnya tanya Mbah Google aja, eh 2 hari nyari ndak ketemu-ketemu. Dan hari ini ketemu juga, hehehehe. Bagi temen- temen pecinta alam se- Indonesia ayo ikut ke Surabaya!!!

sumber : pataga (pecinta alam univ. 17 Agustus  1945 Surabaya)

nie aku lampirkan brosurnya

lomba srt


lomba srt



brosur lomba srt

brosur lomba srt

Bagi yang berminat buruan ndaftar ya!!!!!
paling lambat tgl 17 Agustus,,
aku juga ikut kok, yang dari Solo kontek kontek !!!!

ntar berangkat bareng...
"keep solo caver!!!"


Update hasil lomba:

hasil lomba srt pataga
terima kasih 

teman teman panitia dari pataga (mas Yonni, maap kertasnya nggak tak balikin :p)
teman teman ajusta brata UNS (gentar, mbak anggun, topix, wilis, lita)
teman teman mapalsa IAIN (cak pace, dajal, bathok, dukun, dan semuanya yang kemarin bubug bareng)
teman teman acarina Tuban (S Fitri A dan adiknya)
kompos UNS (mbak firlia)
Vignecvara Malang (Yunanto, nomer mu ilang mas bro kalau baca ini mohon kabarnya yaa)
dan adik saya atwapala (gombloh)






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Poskan Komentar

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.