Apakah template blog berpengaruh pada visitor kita? Apakah template blog berpengaruh pada visitor kita? ~ Kempor.Com Apakah template blog berpengaruh pada visitor kita?

Kamis, 20 Oktober 2011

Setelah kasus mengenai page view blog saya yang  tiba tiba naik menjadi 700 kemarin, tak lama kemudian saya langsung menganalisa dan akhirnya pengunjung blog dan page view saya agak normal lagi, entah karena apa saya juga kurang begitu tahu. Yang jelas setelah script dari google web optimezer saya hapus dari template, pengunjung dari search engine google dan yang lain berdatangan seperti biasanya lagi. Tetapi setelah saya lihat lihat penampilan blog saya kok jadi aneh ya?, hurufnya jadi gedhe gedhe semua ,apa saya salah hapus script ya? bisa brabe nie. Tetapi tidak apalah, dicoba dulu siapa tahu bisa ngaruh sama visitornya.
Pengunjung terbanyak di blog saya ini biasanya datang pada hari rabu dan minggu, masih sedikit sih sekitar 70 an visitor, tetapi pada hari ini kok masih 60 an ya? Ada yang aneh nie. Apa gara gara templatenya yang kocar kacir ini ya? Hurufnya jadi gedhe semua. Iklannya juga ndak maching dengan artikel. Jadi tidak seirama, jelek, payah, parah pokoknya. Analisa masih berlanjut, kita tunggu besok saja apabila masih aneh kayaknya musti ganti template. Tetapi kalaau ganti template pasti berpengaruh di indeks google. Bagaimana nie? ada yang punya saran ndak nie..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Poskan Komentar

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.