Cara Membuat Artikel berbahasa Inggris dengan mudah Cara Membuat Artikel berbahasa Inggris dengan mudah ~ Kempor.Com Cara Membuat Artikel berbahasa Inggris dengan mudah

Selasa, 25 Oktober 2011

Apakah anda seorang blogger yang  berorientasi pada uang? earning? penghasilan? atau apalah sebutannya. Gampang sekali meraih semua itu, Menurut Prof.doctor sukempor rumus untuk mendapatkan uang dari internet yaitu visitor + adsense = $ dollar = manthapfth. Visitor Saya sedikit nie bang? gmana ya? jangan putus asa, coba baca tulisan Saya mengenai visitor, yang Alhamdulillah telah membuat blog saya sekarang agak mendingan visitornya. Setelah visitor anda membaik dan anda merasa PD langsung saja pasang adsense di blog anda (kalau saya sih belum pede). Salah satu syarat agar blog anda bisa diterima di Google Adsense yaitu harus berbahasa Inggris. Bagi yang pintar bahasa inggris (like me, Lol), sangatlah mudah membuat dan menyulap artikel berbahasa Indonesia menjadi bahasa Inggris (lewat Google Translate tentunya, hahahaha) tetapi salah satu kekurangan dari Google translate yaitu susunan kata kurang rapi (acak acak an). Untuk mengakalinya anda bisa mengeditnya di MS Word, atau apabila anda mempunyai hoby seperti saya yaitu pemalas, yang sangat doyan kopi dan prastel (copas maksudnya) saya ada beberapa tips manjur membuat artikel berbahasa inggris.


1. Cari artikel yang revelan dengan tema blog anda di Readbud, articlecity, atau articlebase. Di Readbud selain mendapatkan artikel secara gratis yang berbahasa Inggris, Anda juga bisa mendapatkan tambahan uang saku sebesar 1 dollar perhari, ndak percaya? jangan dicoba. Untuk tutorial readbud bisa anda lihat disini. (readbud=scam)

2. Jika sudah mendaftar, silahkan pilih pilih artikel yang sesuai dengan tema blog anda. Setelah itu buka halaman artikel spinner ini.(berfungsi untuk mengubah artikel agar tidak terlihat seperti artikel copas oleh google) coba cari di google dengan keyword "content spinner".

3. Setelah itu silahkan di generate, lengkapi dengan keyword, gambar, tag alt, dsb, and posting.

4. Selesai..


Selain artikel yang berbahasa inggris anda harus memperhatikan yang namanya keyword dan trend hari ini apa, agar artikel anda akrab dengan paman Google, hehehehe.
Dan selamat anda baru saja membuat artikel bahasa inggris dengan kualitas unggulan, wkwkwkwkwk.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

9 comments:

  1. ngapain bo ong bro..

    intinya kita nyari artikel bahasa inggris trus di spin biar tidak ketahuan hasil kopas.

    saya saranin nyari di readbud saja.
    selain dapat artikel, anda dibayar setiap baca artikelnya+rating...
    heheheh

    BalasHapus
  2. maap bro, kalau mau nypam ya lihat2 donk.
    hehehehe.

    Yang mau dibuatin Google Adsense siapa?
    Saya juga bisa.
    hehehehehe..
    sini sini.

    BalasHapus
  3. Beneran masih belum PeDe masang google adsence neh

    BalasHapus
  4. kapan yah adsense support bahasa indonesia.
    Maen adsense pakai bahasa inggris masih sangat sulit.

    BalasHapus
  5. Rirei Khayan : saya juga sekarang ndak pede, lha di banned mulu.
    Lazisphone: dulu sempet suport tapi ndak lagi. :D
    Komputercenter:si agan ini koment di seluruh postingan. makasih ya bro!!

    BalasHapus
  6. Cara anda menuliskan artikel sangat lucu. Jadi ga bosen bacanya :)

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.