Cara Menaikan Visitor di mata Search Engine Cara Menaikan Visitor di mata Search Engine ~ Kempor.Com Cara Menaikan Visitor di mata Search Engine

Kamis, 06 Oktober 2011

Cara Menaikan Visitor di mata Search Engine
Blog pribadi Saya ini memang tidak mempunyai tema yang jelas, kadang membahas tentang Komputer, Overclock, kadang sharing masalah Hacking, kalau lagi pusing ya curhat sama om google, kadang mbahas kuliah. Lagi semangat ya sedikit ngasih tutorial, tips dan trick, kepentok tidak ada ide ya ngasih ebook gratis aja. Hehehehe. Tetapi setelah sekian lama, akhir-akhir ini bisa tembus UV 50 /day, biasa saja sih. Soalnya temen-teman blogger yang lain bisa dapat UV diatas 500/day, kapan bisa bisa dapat visitor se RW gitu ya?
Gampang, mau tau caranya?


Buat saja blog yang banyak keyword nakalnya, seperti Foto Ayu Azari saat mandi, Video siswi SMP dikamar mandi, 3gp, cerita dewasa, download video bokep gratis, BODY ADUHAI, hahahaha. Atau membahas berita yang lagi hot hari ini, seperti kasus bom di Solo, Realisasi E-Ktp. Kalau mau sedikit susah ya bagi bagi software buatan sendiri, ebook gratis, dsb. Dijamin dan sudah banyak yang berhasil, apabila anda secara kontinyu setiap hari update blog dengan kontent seperti diatas, maka dalam sebulan UV 100/day sangat mudah.

Kalau saya pribadi lebih baik dapat 50/day dengan kontent pribadi yang tidak bermutu dari pada 500/day dengan kontent berbau porno tadi. Kelamaan basa basinya langsung saja silahkan di baca, Cara menaikan visitor dengan artikel unik anda.

1. Tahap persiapan
2. Tahap pengumpulan data.
3. Tahap menganalisa
4. Tahap terakhir 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

12 comments:

  1. Some good advice on how to increase readers to your blog. The posting every day is difficult for me.

    BalasHapus
  2. sebenernya nembak keyword yang banyak dicari dan yahud jadi salah satu cara buat muncul di SE deh.. saya dulu pernah nyoba, dan ternyata jadi keyword favorit di blog saya.

    BalasHapus
  3. Thanks Manzanita, really hard. I am still learning about blog traffic.

    just my opinion.. :D

    BalasHapus
  4. whaa..
    mas bro Gaphe muncul.
    lama ndak liat komentarnya.
    hehehehe.

    iya nie, sebenernya saya kurang memperhatikan traffic blog, apalagi keyword. tapi akhir2 ini pengen punya visitor yang banyak, pngen mpe nyentuh 1K/day. tapi mungkin ndak ya?
    ngimpi.....

    BalasHapus
  5. Saya juga lagi pusing dengan visitor blog,curhat sama om google dan mendapat pencerahan yang sangat berguna disini,makasih kawan ya,salam kenal dari Papua.

    BalasHapus
  6. iya Er'end, salam kenal dari Solo.

    trima kasih kalau tulisan saya yang ngawur bisa membantu.

    keep sharing

    BalasHapus
  7. wahahahaha bener juga tuh.... pastinya kalau cari kyword yang kayak gitu cepet muncul bos.... hehehehe

    BalasHapus
  8. siip, gan,,, langsung ke TKP.... tunggu artikel lainya

    BalasHapus
  9. @design kaos kunjungan balik gan. btw kok namanya design kaos? pasti pinter nyablon nih..

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.