Materi Diklatsar Mapala dan Sispala Materi Diklatsar Mapala dan Sispala ~ Kempor.Com Materi Diklatsar Mapala dan Sispala

Sabtu, 01 Oktober 2011

Sudah beberapa hari belakangan ini, banyak teman teman dari google ataupun yahoo yang mencari materi diklatsar dengan memasukan keyword "materi mapala", "materi diklatsar mapala", "materi sispala". Dan terjerumus di postingan saya mengenai diklatsar ATWAPALA serta postingan curhat saya.  Tetapi berhubung akhir akhir ini banyak OPA di Indonesia yang akan melaksanakan diklatsar, kali ini saya akan sharing beberapa materi diklatsar. Sekali lagi minta maaf, materi yang akan saya share kali ini hanya materi caving. Karena terlalu lama apabila Saya membahas masalah Rock climbing, SAR, Mountaineering, ataupun yang lainnya dan yang jelas terlalu membosankan apabila di ketik.

Langsung saja silahkan di download materi caving disini:

1. FCS
2. Subtera
3. ASC
4. Pricenton University (indeks gambar rock climbing dari www.princeton.edu)

Untuk temen-temen yang berdomisili di Surabaya, tinggal add Facebook saya saja, nanti materinya saya kasih lewat flasdisk (dan lebih komplit). Untuk temen temen yang deket dari Solo, silahkan datang di sekretariatan FCS. Atau silahkan contact koordinator pusat FCS.


catatan:
1. Apabila ada broken link, saya minta maaf (terakhir saya coba, link downloadnya masih valid)
2. Materi yang saya share merupakan materi resmi, dan apabila anda memperbanyaknya, mohon dikasih sumber materi.
3. Saya minta maaf pada pengunjung blog yang sering ketipu keyword "materi diksar mapala", "materi diksar sispala" di blog ini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

9 comments:

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.