Mendapat Tambahan Uang Saku hanya dengan Membaca Artikel, mau? Mendapat Tambahan Uang Saku hanya dengan Membaca Artikel, mau? ~ Kempor.Com Mendapat Tambahan Uang Saku hanya dengan Membaca Artikel, mau?

Minggu, 23 Oktober 2011

Banyak sekali sumber uang yang bisa anda dapatkan dari bisnis online, saya tidak suka menyebutnya dengan bisnis online tetapi lebih enak kalau dikatakan tambahan uang saku buat beli cendol, hahahaha. Yang paling akrab dengan para blogger yaitu adsense, baik yang lokal seperti Adsense Camp, kumpul blogger, dan yang International seperti Chitika, Google adsense. Sebenernya inti dari semua itu adalah sama dengan dikehidupan nyata, yaitu menjual barang, baik barang sendiri, menjualkan barang orang lain, atau mengiklankan barang milik orang lain. Barang tersebut bisa berupa barang riil, jasa, ebook, software, domain dan sebagainya silahkan cari sendiri. Yang akan saya bahas kali ini sejenis program PPC (pay per click) tetapi agak berbeda yaitu kita diberikan sebuah artikel disuruh membaca dan memberikan ratting setiap proses tersebut kita diberikan 0,05 - 0,1 dollar. Dan dalam sehari anda bisa mendapatkan minimal 1 dollar (tergantung dari artikel yang tersedia)

Caranya menambah uang saku:
1. Silahkan kunjungi website resminya di readbud.
2. Daftar dan isi data data anda, simple kok 5 menit juga selesai.
3. Isi Interest anda sesuai pilihan artikel yang mau anda baca
4. Tinggal baca saja artikelnya, dan silahkan memberikan ratting setelah itu di close saja dan lanjutkan membaca artikel selanjutnya yang masih tersedia
5. Apabila tiap hari anda bisa online pasti minimal mendapatkan 1 dollar, dan dalam sebulan anda akan mendapatkan 30 dollar atau sekitar 270.000 rupiah (lumayan buat beli buku kuliah)


Sebagai catatan bahwa banyak program seperti ini yang menipu para anggotanya (tidak payout), yang sering kita sebut scam. Untuk daftar SCAM bisa anda lihat disini. Apabila sudah tekumpul 50 dollar (kurang dari 2 bulan bila anda setiap hari bisa akses intenet), selanjutnya bisa ditransfer lewat Paypal.

Masih banyak program selain readbud tadi yang bisa anda gunakan sebagai tambahan uang saku seperti SWOM, tetapi lain kali saja mbahasnya.


catatan: Saya tidak menjamin bahwa Readbud bukanlah spam, tujuan utama saya mengikuti readbud hanya untuk mencari artikel saja.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Poskan Komentar

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.