Reset Password Administrator Pada Windows Vista Dan Windows 7 Reset Password Administrator Pada Windows Vista Dan Windows 7 ~ Kempor.Com Reset Password Administrator Pada Windows Vista Dan Windows 7

Senin, 10 Oktober 2011

Pernah kah anda lupa dengan password anda? apalagi kalau ada seorang admin, pastilah sangat fatal akibatnya. Jika anda menggunakan windows Vista atau Windows 7, jangan langsung putus asa dan menginstall Ulang kompie anda. Ada banyak cara agar anda bisa menjadi admin kompie anda salah satunya seperti yang sudah saya bahas dahulu, atau dengan reset password.
Langkah – langkahnya sebagai berikut :


1. Hubungkan FLASH DISK ke komputer.
2. Buka Control Panel, Masuk ke bagian USER ACCOUNT. Lihat menu disamping kiri window utama, Klik pilihan CREATE A PASSWORD RESET DISK.
3. Yakinkan kita sudak memasukkan USB FLASHDISK untuk menyimpan PASSWORD RESET DISK, Jika tidak, tidak dapat melanjutkan ke tahap berikutnya
4. Instalasi pertama, Klik NEXT.Pada menu kedua ini, akan ditampilkan media yang akan digunakan untuk menyimpan PASSWORD RESET DISK. Klik NEXT.
5. Pada menu ketiga, Kita diharuskan memasukkan password minimal 6 karakter. Nah, disini, Password yang digunakan HARUS SAMA DENGAN password yang pakai LOGIN ke account windows sebagai administrator. Jika tidak, maka akan muncul pesan kesalahan. PERHATIAN : Jangan lupa mencatat password anda klo sulit di ingat. Gunakan password manager yang aman atau catat sebagai dokumen yang diproteksi dengan enkripsi sehingga terhindar dari bahaya bila orang lain membukanya. Sangat disarankan membuat password yang mudah ingat tapi aman.
6. Bila password sudah dimasukkan, tekan NEXT untuk menuju menu berikutnya dan akan muncul progress pembuatan sedang berjalan. Buka windows explorer, lihat pada bagian drive FLASH DISK, akan ditemukan file dengan format .psw. File inilah yang dibuat oleh Windows Vista Dan Windows 7 ( bila
menggunakan Windows 7).

Simpan Flash Disk anda baik-baik agar tidak digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk menggunakan komputer anda.

source: X-code magazine 16 (untuk gambar tidak disediakan, silahkan download x-code magazine 16 untuk versi lengkapnya)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 comments:

  1. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  2. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  4. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  5. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  7. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  8. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.