Cara menggunakan kupon Google Adword secara gratis Cara menggunakan kupon Google Adword secara gratis ~ Kempor.Com Cara menggunakan kupon Google Adword secara gratis

Sabtu, 26 November 2011

kupon gratis google adword

Cara mendaftar google adword. Menindak lanjuti postingan saya kemarin mengenai kupon iklan gratis dari google Adword, saya akan berbagi bagi sharing sharing lagi. Kali ini saya akan berbagi trick agar bisa beriklan di google Adword secara gratis menggunakan kupon google Adword. Hal utama dan yang paling penting dari trik ini yaitu keteguhan hati serta rasa tidak mudah putus asa yang tinggi, hehehe. Pokoknya hidup gretongan dot com!!.


Langsung saja, (Saya anggap anda sudah mendapatkan email dari google Adword) pertama tama buka email dari google adword yang berisi kode kupon yang anda dapat. Setelah itu ikuti langkah langkah yang di berikan email tersebut, yang nantinya anda disuruh mendaftar google Adword. Sebagai pemula maka kita ikutin saja perintah dari mbah Google, setelah berhasil mendaftar google adword maka hal pertama yang anda siapkan yaitu "Barang apakah yang anda jual dan promosikan?" atau mungkin anda ingin mempromosikan personal blog anda? bisa juga, hehehehe.

Setelah semua disiapkan maka langkah selanjutnya yang anda lakukan yaitu membuat iklan di google adword. Prosesnya sangat mudah tinggal anda masuk ke tab "Kampanye" dan isi data data yang musti di isi, kalau saya tadi agak kesulitan dalam menentukan anggaran perhari. Setelah beberapa kali mencoba coba akhirnya nominal anggaran maksimal yang pas buat iklan saya yaitu Rp 10.000/hari.

Setelah selesai membuat kampanye, selanjutnya kita membuat grup iklan pada Google Adword dengan cara klik tab "buat iklan baru"

Pada tahap ini anda harus mengisi data data iklan, seperti link iklan, tulisan dan lain lain tergantung jenis dari iklannya ada yang teks gambar atau animasi.

Pada bagian bawah nanti anda disuruh mengisi Biaya per 1.000 tayangan

menggunakan kupon gratis google adword


Nah kalau tadi saya isi Rp 4.000,00. (ngawur), untuk pengisian nominal ini tergantung dari nominal anggaran yang tadi anda isi saat pertama mebuat kampanye. Selanjutnya ikuti saja perintah perintah dari google sampai iklan di setujui.

Dan tahap yang terakhir yaitu "Penagihan" yang berisi data diri kita, seperti alamat dan nomer HP (di palsuin aja). Di tahap ini berisi cara pembayaran iklan anda, secara umum dalam google Adword ada 2 sistem pembayaran, yaitu secara manual dan otomatis.


Sebagai contoh untuk mempermudah pemahaman cara pembayaran manual dan otomatis di Google Adword yaitu seperti layaknya Handphone dan telepon rumah. Pembayaran manual sama dengan Handphone yaitu metode prabayar, Metode prabayar memungkinkan Anda membayar terlebih dulu untuk iklan sebelum menerima klik atau tayangan. Anda dapat menambahkan dana ke account, kemudian pihak Adword akan mengurangi biaya iklan dari saldo berjalan tersebut. Adword akan mengingatkan Anda untuk menambah dana bila saldo hampir habis, namun jika dana habis, Adword akan menghentikan iklan sebentar hingga account terisi.

Kalau yang otomatis layaknya sebuah telepon rumah, jadi nunggak nunggak tagihan dari iklan dan biasanya pembayaran otomatis menggunakan kartu kredit. Bisa dibayangkan jika tunggakan menggunung gunung gara gara ada klik fraud dari blogger Indonesia, hahahaha.

Lalu kita pilih yang mana?
Ya kalau saya pilih yang manual saja agar nantinya kalau nominal kupon sudah habis, saya tidak dibebani dengan tagihan iklan yang setiap hari berjalan.

Trus bagaimana cara menggunakan kupon Adword tadi?
Langsung saja masuk tab penagihan, cari tab "tidakan lainya" trus klik "terapkan kode promosi"

cara pasang iklan gratis google adword


Masukan kode kupon Adword anda pencet tombol kirim, dan lihatlah apa yang terjadi (Salam Super)

Untuk trick menggunakan kupon Google Adword ini saya dapat dari coba coba, jadi nanti kalau ada sesuatu yang salah, saya mohon maaf.

cara menggunakan kupon gratis google adword


Tujuan saya nulis tutorial ini ya agar tidak terjadi mubadzirisasi kupon Google Adword dan memanfaatkan untuk promosi produk kita baik barang ataupun hanya blog pribadi.

Buruan pada di pakai kuponnya, dari pada bulan februari 2012 hangus kan jadi mubadzir, hehehehe. Bagi yang belum dapet email dari google adword ya berdo'a saja.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

18 comments:

  1. saya pernah coba tentang google adword ini tapi saya bingung., sudah saya lewati semua tahap2 itu., aku bingung... haha ywdahlah tinggal aja deh.. hahaha..,
    tapi nmer HPku udah tak kasihkan mbah google adword ini, trus gmn?

    BalasHapus
  2. ya kalau blum buat iklan n ngisi penagihan iklannya ndak muncul.

    musti direview juga sama adword, kalau disetujui baru dimunculin iklannya.

    yang penting pembayaranya manual dah aman, ndak mungkin ada iklan aktif kalau kita ndak mbayar.

    BalasHapus
  3. Uh sayang sekali sob,,kupon punya ane udah kadaluarsa,,coba kalau sebelum kadaluarsa ane baca artikel ini,,pasti gak sia-sia tuh kupon.. :(
    Kapan-kapan kalau dapet lagi boleh dicoba nih sob..thanks ya infonya :)

    BalasHapus
  4. hahahaha, wokey sob.
    sama sama, yang penting jangan takut mencoba dan tidak mudah putus asa

    BalasHapus
  5. . . emank nya itu bisa di uangkan kan?!? . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari jaman nenek q masih pacaran ma kakek q, yang namanya kupom atau voucher ntu ya nggak bisa di uangkan.

      Tapi kan dari pada mbayar 400 ribu buat ngiklan di google?
      Mendingan dapet kupon, kan bisa gratis... :p

      Hapus
  6. . . lha trz cara mendapatkan nya gimana?!? n cara penggunaan nya gimana?!? . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiah masih nanya lagi.

      makanya dibaca dulu mbak.

      postingan ini ntu cara make'nya, jadi bisa ngiklan gratis di google.

      kalo cara dapetinnya nggak tau pasti, kan aq dulu dapet imel dari google

      Hapus
  7. saya sering dapat juga voucer dari google adword tapi belum tahu bagaimana cara menggunakannya
    trims, amat membantu

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Om, neni sering dapat kupon ini tapi ngga bisa gunainnya, karena diminta kode kartu kredit jadi neni takut gunainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu mbak?
      saya kemarin nggak pake kartu kreditan segala, pake yang manual.
      Kalo kartu kredit bahaya donk bisa kena tagihan terus.

      Mungkin 4 tahun berjalan ada yang berubah.
      Atau, mungkin itu spam buat nyari data kartu kredit korban?
      Di check dulu bener nggak dari google, kalo bener dari google coba pasang iklan pake kupon tapi diseting yang manual biar nggak otomatis sedot saldo.

      Saya nggak pake kartu kredit, cuman pakai kode kupon lumayan ngiklan beberapa minggu.

      Hapus
  10. untuk juni 2016 gada kupon ya gan padahal pengen nyoba iklan di google adword

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau pak,
      ini udah lama 2011.
      mungkin google sudah nggak butuh promosi buat produknya.
      Terimakasih

      Hapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.