Cinta sejati ditolak tanpa alasan Cinta sejati ditolak tanpa alasan ~ Kempor.Com Cinta sejati ditolak tanpa alasan

Minggu, 27 November 2011

gambar patah hati
Semua terulang lagi seperti yang dahulu hati ini tersakiti karenanya, tanpa alasan yang jelas cinta ini telah di nodai. Memang diri ini bukan manusia yang sempurna tetapi saya ingin menjadi yang terbaik di hatinya. Ingin menangis keras dan berteriak sekencang kencangnya agar dia tau betapa sakit hati ini. Iya, memang benar saya lagi patah hati karena berkali kali di tolak oleh nya tanpa alasan yang jelas, menggantung tanpa tahu harus bagaimana.


Hahahaha, boleh juga ya tulisan galau saya ini.
Saya memang benar benar lagi patah hati, bukan karena ditolak sama cewe' atau diputusin cewe' (yang mana lagi), tetapi gara gara tadi buka account adsense
Account Disabled
Your AdSense account for this login is currently disabled. We recommend checking your email inboxes for any messages we may have sent you regarding your account status. Sometimes our messages can be caught by email filters, so please be sure to check the Bulk/Spam folders of your email accounts as well.

Parah benar om Google ini, sudah ke sekian kalinya account saya di disable karena alasan yang ndak jelas. Kalau memang ada klik fraud saya bisa terima dengan lapang dada, tetapi kali ini tidak ada klik fraud masih aja di tendang sama om Google.

Ampun dah om Google, sekarang saya tobat ndak nakal nakal lagi mainan adsense, mau menuju jalan yang benardan lurus, hehehe.
Seperti pepatah "mati satu tumbuh seribu", satu account adsense yang ke banned maka buat lagi 1000 account adsense, hahahaha. Never give up!!!. Yang penting tetap berusaha dan berdo'a.

Sedikit tips aja bagi para pengguna adsense khususnya Google Adsense agar accountnya tidak di banned.

1. Blog berbahasa Indonesia hanya support adsense for search, jadi bagi anda yang melakukan hal curang dengan memakai GFC untuk memasang adsense for content di blog bahasa Indonesia, saya sarankan dihentikan saja. Memang banyak yang berkata itu tidak melanggar TOS, tetapi kembali ke peraturan awal bahwa blog berbahasa Indonesia tidak support adsense for content.

2. Jangan berusaha dan memaksakan para pembaca blog anda untuk mengeklik iklan. Seperti yang kemarin saya praktekan dengan saya berikan iklan sebelum link download (mungkin ini penyebabnya)
3. Usahakan dalam mengakses internet jangan menggunakan warnet ataupun komputer umum seperti perpus kampus dan sebagainya. Kalau bisa kita menggunakan kompie ataupun leppy pribadi dalam mengakses blog sehingga meminimalisir terjadinya banned gara gara IP kita.
4. Baca lagi TOS Google adsense, pahami dan cermati isinya kalau tidak paham ya tanya (seperti kuliah pokoknya). Relevansi isi content sangat berpengaruh di mata google :D

Itulah tadi beberapa kesimpulan yang dapat saya ambil setelah main main sama adsense, tujuan saya sebenernya hanya ingin membuktikan bahwa mendaftar google adsense itu mudah hanya butuh kesabaran. Dan juga saya ingin mencoba apakah benar dengan GFC kita bisa memasang adsense for content di blog berbahasa Indonesia? dan itu juga terbukti bisa, tetapi melanggar TOS (menurut saya low).

Bagi blogger Indonesia yang ingin bermain adsense bisa menggunakan Adsense for search, maksimalkan saja kotak pencarian tersebut. Tidak ada salahnya kita optimasi google for search sekalian menunggu adsense suport bahasa Indonesia lagi, karena saya dulu pernah dalam 4 hari mendapatkan 10 dollar hanya dari kotak pencarian tersebut, dan PIN sudah sampai rumah. Jadi jangan berkecil hati dan maksimalkan yang sudah ada pokoknya mati satu tumbuh seribu!!!

Hahahaha.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

13 comments:

  1. haaaa saya udah kenabanned 2 kali kang, sayajuga pake GFC.
    T.T

    oh ia salamkenal. saya follow ya blognya.
    ku tungu follow baliknya.

    eh mau tanya saya udah daftar Google adsense lagi, dengan akun google yang baru, koudah sebulan belum ada balesannya :(

    BalasHapus
  2. saya dah ke banned 4 kali bro.
    hahahah, dan ditolak belasan kali pula.
    yang penting tetep semangat aja.

    coba pake artikel bahasa inggris aja biar aman.

    buatnya manual atau pakai flixya?

    aq dulu pake flixya sehari jadi, reviewnya 2 hari...

    BalasHapus
  3. ya ampun.. kirain soal perempuan :p

    BalasHapus
  4. hehehehe.

    iya mbak, qiqiqiqiqi.

    BalasHapus
  5. Google makin pinter lho mas.
    Saya juga heran, blog berbahasa Indonesia kok bisa dipasang GA.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  6. hiya, orang Indonesia memang pinter pinter

    ow mbah cholik dari Surabaya tah.
    sama donk,
    kapan kapan ngopi bareng mbah.

    BalasHapus
  7. pikirin betul2 putus cinta tadi... gak tau adsence ini, menarik ya?

    BalasHapus
  8. hehehe.
    adsense itu semacam nufnang kalau di malaysia.
    tetapi punyanya google.

    bahasa malaysia kayaknya juga belum suport mbak..
    :D

    BalasHapus
  9. kalau kita sudah pasang 3 google adsence, apa ditambah pasang Adsense for search?

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.