Foto dan Video Bayi menangis darah, Muhammad Rayhan, Foto dan Video Bayi menangis darah, Muhammad Rayhan, ~ Kempor.Com Foto dan Video Bayi menangis darah, Muhammad Rayhan,

Jumat, 18 November 2011

Foto Bayi menangis darah

Tadi Sore saya terbangun dari mimpi indah di cium seorang cewek yang baru saya kenal, hehehehe (ndak penting banget). Langsung nyuci muka dan nonton TV, ndak ada acara yang menarik sore ini, bosen dengan mukanya Uya kuya di TV, bosen berita para koruptor, akhirnya nonton berita gosip aja, hehehehe. Beritanya tentang Bayi yang menangis darah, memang saya sudah sering denger nie berita tetapi baru tadi sore ini lihat secara langsung di televisi. Saya kira dulu bayinya sudah gedhe, eh ternyata baru berumur kurang dari 1 bulan. Jadi trenyuh nie.


Muhammad Raihan namanya, bayi yang baru berumur belum genap 1 bulan ini menjadi sorotan berita karena fenomena unik yang dialaminya baru baru ini. Setelah kemarin berita seorang cewek menangis mengeluarkan batu dari matanya, sekarang ada berita baru mengenai seorang bayi yang menangis darah. Bisa dibayangkan betapa sakitnya apabila darah keluar dari mata kita ini.

Muhammad Raihan merupakan anak dari pasangan Andri Rianto dan Siti Muamala. Seperti yang saya tonton di TV tadi, ternyata keluarga Andri Rianto ini termasuk keluarga yang kurang mampu. Dalam benak saya sempat berfikir kenapa kok yang kena penyakit aneh aneh pasti orang ndak mampu ya? hmmm. Seperti yang dikatakan Siti Muamala bahwa Reyhan hanya mengeluarkan air mata darah jika menangis terlalu keras dan histeris, jika nangis biasa ya ndak keluar darah.

untuk video bayi menagis darah bisa dilihat disini


"Turut berduka cita buat keluarga Ajusta Brata"


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 comments:

  1. waduh kuasa Tuhan itu mah...untung saja darah yg keluar!!! coba kalo paku..hiiii -______-"

    BalasHapus
  2. jiah, paku?

    kalau batu kecil ada bang

    BalasHapus
  3. main kabur aja sich, huw...

    BalasHapus
  4. iya pak,
    kasian, btw kok namanya panjang banget.
    cara aman mengobati penyakit ginjal
    heheheh

    BalasHapus
  5. Semoga itu bukan penyakit yang berbahaya.. amiin..

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.