Sabtu, 19 November 2011

Ikut Touch The Thin Acer Kontes Menangkan Laptop Aspire S3

Lagi lagi ada kontes di facebook nie, bagi yang suka begadang dan malas malasan sangat cocok kalau ikut kontes ini. Syaratnya sangat mudah, anda disuruh untuk menahan klik mouse anda, dan apabila nanti ada tombol yang muncul sewaktu waktu tinggal di ikuti dan degeser. Hadiah yang diperebutkan dalam Touch The Thin ini adalah 4 buah laptop ASPIRE S3 UltraBook.

Kontes dibagi menjadi 4 periode, tiap periode di mulai pada hari senin pukul 00.00 dan di akhiri pada hari sabtu pukul 24.00. Jadi apabila anda pengen memenangkan laptop pada kontes Touch The Thin Acer ini, maka anda harus tahan 120 jam menekan mouse. Ditiap akhir periode akan dibagi 1 laptop ASPIRE S3 UltraBook.

Saya tadi sempet mencoba untuk ikutan kontes Touch The Thin ini, dan tahan sampai 2 jam lebih, trick nya sih sangat mudah. Mouse saya ikat pakai karet sehingga bisa saya tinggal ngemil, hehee. Apabila muncul tombol maka saya geser pelan pelan. Ternyata setelah saya coba tadi tombol nya hanya muncul beberapa menit setelah mulai, tetapi sekitar menit ke 10 dah ndak muncul lagi yaudah saya tinggal bubug aja. Eh bangun bangun sudah 120 menit berlalu, hehehe.

Waktu yang saya cetak belum apa apa, soalnya lawan yang menjadi nomer 1 memiliki catatan waktu 92 jam 35 menit 33 detik. Kalu di akumulasi sekitar 4 hari kurang, berarti ndak tidur ya? (ya ndak tahu). Kalau saya sih tadi cuman coba coba, soalnya kalau sampai berhari hari ndak bisa, kan masih kuliah. Makanya bagi para pengangguran terselubung bisa ikutan nie kontes. Modalnya cuman internet lancar, kopi, cemilan dan teman yang bisa di ajak gantian buat jaga jaga kalu ada tombol muncul, hehehe.

Bagi yang pengen ikut kontes Touch The Thin Acer ini bisa klik link halaman facebook dibawah.



2 komentar:

  1. mantaf infonya mas

    kunjungi dan follow juga blog saya ya mas

    http://mashasby.blogspot.com

    salam blogger indonesia :D

    BalasHapus
  2. sory masnya semua, saya belum bisa jalan jalan.
    makasih dah koment, pasti saya follow.
    tapi bukan sekarang soalnya ge sibuk...

    :D

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.