Kamis, 24 November 2011

Lomba Mapalast SRT Competition

Mumpung lagi konek internetnya, di banyakin posting saja. Kali ini saya mau cerita waktu dulu lomba MSC (Mapalast SRT Competition) di Stikubank Semarang. Sudah lama juga sih, walaupun kira kira 1 tahun yang lalu sudah rada basi tetapi ndak salah kalau di abadikan lewat tulisan di blog saya ini.

Sebenarnya saya kurang begitu ada persiapan waktu mau ikut lomba SRT ini, kondisi saya yang sudah lulus tetapi masih dikampus ndak ada kerjaan apa salahnya ikutan lomba. Lagian anak anak yang baru pada males ikutan lomba, dasar bego. Sudah lama sih undangan dari Mapalast masuk ke Sekre, tetapi biasa lah sukanya pada mengulur waktu (memandang sebelah mata) makanya ndak ada yang latihan buat pesiapan lomba SRT di Semarang ntu.

Berhubung ndak ada yang ikut dan pada jarang latihan (termasuk saya), apa salahnya jika saya ikut, itung itung kumpul kumpul silaturahmi sama anak anak Semarang.


Dan setelah meminta ijin dari Ketua dan berbagai pertimbangan, akhirnya diputuskanlah yang berangkat 2 personil, Saya dan si Unyil (adik angkatan). Entah kenapa dulu berangkat dari Solo naik montor cuman berdua saja, padahal temen temen dari Ajustabrata Solo juga ada yang ikut (pokoknya lupa deh, dah pikun mungkin). Si Unyil jadi driver, saya yang menjadi navigatornya (sambil tiduran).

Sampai di Semarang sudah malem, di tambah kami belum tahu di mana posisi Stikubank yang buat ndaftar lombanya. Butuh beberapa jam buat nemu yang namanya stikubank, bolak balik, IMPC (Ilmu Medan Peta dan Cocot) sangat berguna disini.

Akhirnya sampai di Stikubank udah di tutup kampusnya, payah bener nie kampusnya masak ada kegiatan malah tutup?. Langsung saja si Unyil sms panitia, suruh njemput donk, kita kan peserta, hehehehe. Tak lama kemudian datang juga Panitia bersama beberapa rombongan yang ngakunya dari Tuban, dan ternyata tempat lombanya bukan di kampus yang ini. Langsung cabut ngikut panitia menuju tempat lomba (kampus stikubank yang mana saya juga lupa).

Banyak segelundung manusia pada bergelundung gelundung di sini (udah pada bubug maksudnya), yaudah besok saja ndaftarnya.

kukuruyuk...

Sudah pagi, waktunya ndaftar dilanjutkan upacara pembukaan dan dimulailah lomba SRT nya (buat yang ndak tahu apa itu SRT, silahkan Googling aja "single rope technique"). Sebagai juri didatangkan langsung dari Jogja, siapa yang ndak kenal Mas Bagus ASC. Jauh jauh dari jogja ke Semarang naik motor honda 70 nya, pokoknya old school banget deh. Memang jarang sih Mas Bagus tampil di TV, yang sering malahan ASCnya yang nongol di MetroTV (kapan ya bisa narsis narsisan di TV).

Balik ke Lombanya yuk,
Lomba SRT ini dibagi menjadi 2 jenis,

kualifikasi pertama sistem waktu, dan selanjutnya menggunakan sistem apa ya lupa namanya, pokoknya kalau kalah langsung gugur, man to man atau death death gitu, pokoknya begitulah, hehehehe.
Yang paling malang adalah si Tony anak Ajusta Brata, baru awal awal dia tanding melawan saya (ya maaf).

Secara keseluruhan lombanya asik juga, pesertanya masih kurang banyak sih katanya Nasional tetapi kok yang datang cuman dari Jawa doank ya..

Jadi bingun alur ceritanya, saya tutup pakai foto saja ya..

Foto bareng sebelum pada  pulang kesekre masing masing
Peserta lomba SRT mapalast Competition



Nie juara juaranya

Pemenang lomba SRT mapalast Competition

Juara 1 dari Mayapala Amikom Jogjakarta, Tetuko Firmansyah (kiri)
Juara 2 dari Atwapala Solo, Mohamad Riva'i ganteng (tengah)
Juara 3 dari mana ya? saya lupa, hehehehehe (kanan)










Alma Public Directory

7 komentar:

  1. Wah Seru ya hadiah selain piala apa tuh gk liat nominalnya wkkwkwkw

    BalasHapus
  2. saya tutupin om, biar pada kagak tahu.
    hahahaha.

    BalasHapus
  3. mantap tuan... kami tunggu kedatangannya di acara selanjutnya....

    BalasHapus
  4. waduh.
    Panitianya ikutan koment.
    makasih pak Hadiahnya.
    bisa buat hidup di kampus brapa minggu :p

    BalasHapus
  5. wah, bagi bagi jatah nih urasannya, jatah ane mana sob ... hahahaha :D
    selamat selamat :D

    BalasHapus
  6. wah hebat bisa juara dua ya om, dari berapa peserta tuh? hehe, oh skrg dah lulus toh tapi masih suka nongkrong di sekre ceritanya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. berapa ya? udah lupa tuh, yang pasti lebih banyak dari lomba SRT di SUrabaya dulu.

      Waktu ntu abis lulusan kok, jadi nemenin adik2 dulu sebelum pergi

      Hapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.