Pacar saya ngambek Hari ini, Galau Pacar saya ngambek Hari ini, Galau ~ Kempor.Com Pacar saya ngambek Hari ini, Galau

Kamis, 24 November 2011

Akhirnya sampai juga di depan kost, dengan keringat bercucuran saya buka gerbang kost. Langsung duduk sambil minum air di botol mizone yang ada di dalam tas Arei saya, segar banget rasanya. Hari ini pulang pagi, walaupun pagi tetap saja pulangnya jam 8 malem, maklum dosennya ada proyek jadi mahasiswa terlantar. Pacar saya yang cantik, berbodi mulus, dengan bokong seksinya baru saja ngambek, itulah sebabnya kenapa saya kringetan sampai di depan kost.

Hari ini Surabaya sempat diguyur hujan, gerimis sih tepatnya. Mungkin gara gara lagi musim hujan itu ya, jadi sering ngambek nie pacar saya. 


Jangan berpikir saya sudah punya pacar ya, yang saya maksud pacar tuh vespa saya. Tadi saya salah parkir, soalnya saya kira tidak hujan, eh ternyata hujan yaudah dengan terpaksa mandi deh vespa sprint 1987 saya itu. Pertama sih agak susah nyalain si Vespi, maklum kalau kehujanan sering ngambek begini, tetapi setelah di miringkan beberapa kali bisa jalan juga si Vespi, kadang kadang pengen saya jual vespa sprint tahun 1987 ini..

Dengan santai saya tarik vespi sekencang kencangnya, suaranya yang melengking, keras dan berisik tak jadi masalah, yang penting bisa nyala, sampai kost dengan selamat, sehat wal afiat. 

Memang nasib saya lagi sial, belum keluar dari wilayah kampus tiba tiba ngambek lagi si Vespi. Susah juga kalau punya pacar sebuah vespa, capek iya, seneng kadang kadang duank. Akhirnya saya bongkar saja di jalan, ditemani 3 teman saya dan rintik rintik hujan (so sweet banget deh). Dan tak lama kemudian sembuh juga penyakit si Vespi, sekali lagi saya coba naikin, putar gas nya, suara berisik melengking emang gue pikirin, cuek aja kali.

Saatnya pulang ke kost....
Baru 5 meter bisa jalan, e ngambek lagi, bongkar lagi deh, sekarang yang nemenin tinggal satu orang buat jaga jaga mbantuin dorong kalau terpaksa, hehehe. Ditemani hujan rintik rintik yang semakin deras saja, fyuh.

Akhirnya nyerah juga nie, minta tolong temen saya buat ndorong saja, hehehehe. Sayangnya ndak sampai kost tadi, jadi bener bener bensin campur keringat bahan bakarnya si Vespi ini.

Sedikit saran saja bagi para penunggang Kuda Besi, Belalang Tempur ataupun "Rosok Mlaku". Tips naik vespa di musim hujan kayak begini:


1. Jangan lupa bawa peralatan tempur, seperti kunci kunci dan cadangan busi (jangan lupa bawa kain kering juga, dan pastilah berguna nanti).

2. Kalau terpaksa kehujanan, pastikan bahwa filter, tutup karburator tertutup rapat, kalau bisa di tutup pakai plastik agar tidak ada air hujan masuk ke karburator. (ini penyebab si vespi tadi ngambek).

3. Bawa alat penerangan elektrik, seperti senter ataupun headlamp.

4. Kalau naik vespa pelan pelan saja bro, biar aman, hehehehe.

5. Kalau mboncengin cewek, trus hujan and vespanya mogok, pastikan berhenti di dekat warung makan biar tambah mesra, hehehehe. Makan yang anget anget, minum yang anget anget sambil ditemani hujan rintik rintik (so sweet deh)

Itulah tadi tips naik vespa di musim hujan ala kempor yang rada ngawur, hahahaha.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 comments:

  1. Sudah kuduga pasti bukan orang pacarnya, ahaha...

    BalasHapus
  2. raimu koyo kethek~ aja nyepam nang shoutmixkuuu :p

    BalasHapus
  3. asemb...

    sesama kethek dilarang mendahului...
    hahah

    BalasHapus
  4. Kowe kuwi kethek, elek koyo telekkk
    Aku dudu kethek aku wong ayu b-)

    BalasHapus
  5. huw....

    mekso.

    jare ibu' mu mesti..
    hahaha

    BalasHapus
  6. Ora lah, mesti jaremu dalam hati juga iya kan masss? :p Ra ngaku :p

    BalasHapus
  7. sik yow..

    meh golek plastik sik..

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.