Postingan Overclock Vga yang lumayan bermanfaat Postingan Overclock Vga yang lumayan bermanfaat ~ Kempor.Com Postingan Overclock Vga yang lumayan bermanfaat

Jumat, 25 November 2011

overclock vga

Overclock Vga Menggunakan Rivatunner merupakan salah satu postingan yang populer di blog saya ini, padahal artikel tersebut saya buat cuman beberapa menit jadi kata katanya gahul gitu deh. Tujuan utama dari postingan tersebut sih ndak penting, ceritanya begindong. Kan ada nie adik temen saya namanya Natan, dia tuh minta software rivatunner buat overclock vga nya soalnya dia ndak tahu caranya make' software rivatunner yang dia punya. Yaudah saya buatin artikel aja cara overclock vga menggunakan software rivatunner dan link dowload rivatunner yang saya pakai, trus saya kasih link nya sama anak kecil yang mbeling ntu.


Setelah beberapa hari ternyata banyak yang datang dari google lihat postingan mengenai cara overclock vga ini, bahkan kemarin saat lihat lihat data pengunjung ada yang datang dari Yahoo answer.

Begini katanya "Mau tanya VGA saya nividia geforce gt210 apakah bisa di overclock menggunakan software riva tunner?" (Muhammad Niza).

Trus ada tuh yang njawab, begini " Kalau pengen tahu caranya buka aja di:
http://letheg.blogspot.com/2011/06/overclock-vga-step-by-step-menggunakan.html dijamin akan tahu cara menggunakannya.
tapi kalao bla bla bla.."(Clarence Callahan)

rivatuner software

Tak menyangka ternyata dari postingan spotan yang saya buat cuman modal ngawur dan pengalaman dapat bermanfaat bagi sesama pecinta overclocking (Republic of Gamerz). Terima kasih buat Natan si anak edan atas request rivatunnernya, hehehehe. Dan juga Clarence Callahan yang saya tidak kenal ntu, terima kasih sudah ikut share artikel buatan saya mengenai cara overclock vga nvidia geforce(senang rasanya). Oh iya bagi yang pengen overclock pentium 4 3,0 Ghz menjadi 4 Ghz bisa baca artikel saya mengenai overclock pentium 4 3,8 Ghz.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 comments:

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.