Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ~ Kempor.Com Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sabtu, 04 Februari 2012

teknologi injeksi motor honda 

“Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda”. Merupakan kalimat yang tepat untuk menggambarkan Honda saat ini. Sejak tahun 2005 Honda telah menjadi pelopor teknologi ramah lingkungan untuk semua sepeda motornya. Programmed Fuel Injection atau sering disebut PGM-FI merupakan teknologi baru yang dipersembahkan oleh Honda. Menyempurnakan teknologi EFi dan injeksi konvensional, munculah teknologi Sepeda Motor Ijeksi Irit dengan Harga Terbaik. Teknologi yang dipersembahkan Honda ini memiliki banyak kelebihan seperti ramah lingkungan dan Irit bahan bakar. Sudah banyak produk Honda yang telah menggunakan teknologi PGM-FI ini, seperti CBR 250R, CBR 150R, PCX, Supra X helmin, Spacy Helmin.

Selain Irit, Harga Terbaik, Sepeda Motor Injeksi Honda masih memiliki kelebihan yang lain, seperti:

Ramah lingkungan
Dengan diadopsinya sistem Injeksi, maka campuran antara udara dan bahan bakar pada Sepeda Motor akan tetap sama, yaitu 12,7:1. Sehingga akan menghasilkan pembakaran yang sempurna. Produk honda sendiri dilengkapi sensor O2 dan catalytic converter yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.

sensor injeksi PGM-FI


Irit bahan bakar
Kalau yang satu ini memang sudah terbukti dari dulu. Sepeda Motor Honda merupakan Sepeda Motor yang paling Irit apabila dibandingkan dengan motor lain yang sekelas. Selain itu Sepeda Motor Honda memiliki Harga Terbaik bila dibandingkan dengan produk Sepeda Motor Lainnya. Apalagi sekarang Sepeda Motor Honda sudah banyak menggunakan sistem Injeksi. Dengan pencampuran udara dan bahan bakar secara elektrik, maka akan dihasilkan pembakaran yang lebih sempurna dan efisien. Tak kaget kalau Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Lebih bertenaga
Kalau anda penggemar MotoGP pastilah mengenal teknologi pengaturan kinerja mesin yang telah diprogram, sehingga disetiap putaran timing dari pembakaran tidak akan selalu sama, yang akan meningkatkan akselerasi pada setiap putaran. Dan teknologi pada motor honda kesayangan anda di rumah diambil dari teknologi MotoGP tersebut

Mudah dihidupkan
Terkadang apabila kita berada di daerah yang bersuhu dingin, seperti puncak atau tawangmangu :D , maka motor kita susah untuk di hidupkan, dan hal ini tidak akan terjadi pada Sepeda Motor Injeksi Honda. Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.

Lebih mudah perawatan
Banyak yang berpendapat bahwa sistem injeksi baik EFI ataupun PGM-FI memerlukan perawatan yang sangat ekstra, berbeda dengan karburator yang hanya perlu kita bersihkan berkala. Ternyata pendapat tersebut salah. Teknologi injeksi pada Motor Honda menggunakan Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Untuk lebih amannya anda bisa membawa ke Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia untuk servise berkala.






Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition


source gambar: honda comunity


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

42 comments:

  1. ohh CBR itu injeksi tho, baru tau
    ga update infoinfo otomatif soale, nica info sob :)

    BalasHapus
  2. adikku pakai honda supra x, sudah pakai PGM-FI

    BalasHapus
  3. kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D

    BalasHapus
  4. @ tiesa: hehehehe, saya juga baru tau ock om. makanya jangan cuman update blog mulu.

    @ Ario: Kalo punya q juga pake (pengennya)

    @ anak jelek: siap anak jelek, langsung follow :p

    BalasHapus
  5. Mas... udah pernah coba tutorial yang http://artistutorial.blogspot.com/2011/09/threaded-comments-for-blogger-comment.html ?

    BalasHapus
  6. @Una

    udah tak coba nie, tapi masih eror2..
    kasih pendapat ea..

    BalasHapus
  7. Pengen nangis kenapa mas???

    BalasHapus
  8. @Una
    nangis??? sapa nangis?? mas mas nya nangis??

    BalasHapus
  9. @riva'i
    hmmm... ndak cerita2 kalo nangis

    BalasHapus
  10. @susu segar
    apalagi yang injeksi pak. sudah terbukti

    BalasHapus
  11. untungnya saya pake honda.. hehehe.. keluarga saya fanatik honda juga soalnya

    BalasHapus
  12. Hope all is well my dear, have a great weekend!

    BalasHapus
  13. Thank you the info gan your blog nice and helpful, by reading your article I became more and more clearly understood. gan thanks and do not forget visit my website at: sprei murah  ,
    sprei majesty ,jual sprei ,sprei kintakun ,sprei my love ,
    sprei belladona , sprei cassamia, sprei katun jepang , sprei shyra , sprei anak, grosir sprei

    BalasHapus
  14. Hebat,Top banget buat HONDA PGM-FI.Irit banget dan mudah perawatannya..

    BalasHapus
  15. @rivai
    klo dikasih mau aku. . . sayangnya aku belom punya honda

    BalasHapus
  16. Betul sekali. Pake injection memang lebih irit dan lebih bertenaga

    BalasHapus
  17. gitu ya mas,sayangnya aku ga pernah pake honda..

    BalasHapus
  18. wah ikut kontes seo honda nih kayaknya agan :D
    god job gan

    BalasHapus
  19. bkunjung dblogq ia http://chinkychya-homez17.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. saya juga pernah punya motor injeksi, iritnya itu lho... hehehehe passs

    BalasHapus
  21. @Gaphe

    kalo aq mah vespa lover :p

    BalasHapus
  22. mantabb dah dari dulu kala keluargaku gak pernah ganti mas dari honda setia bgt tu ama honda heheheh lam kenal mari tukar link dan saling berbagi :) sundul balik yah, makasih :)

    BalasHapus
  23. @krisnanto (OM Kris) salam kenal mas bro..
    makasih dah berkunjung.

    sundul balik gan..

    BalasHapus
  24. @MAS ODJIE ya tergantung faktor lain juga. tapi emang injeksi lebih irit.

    apa lagi kalau ada 2tak injeksi, bakal ngirit n mantaph tuh..

    BalasHapus
  25. @cik awi dilarang mencoba, tapi boleh kalau mau beli. :p
    hahahah.
    :D

    BalasHapus
  26. bener-bener hebat yah teknologi jaman sekarang ..mantap lah blog nya..siip...

    BalasHapus
  27. Untuk masalah irit bahan bakar...kayaknya suzuki juga sudah mulai unjuk gigi...btw nice artikel Gan...Follbacknya di tunggu GAN-saya follow di#142..

    BalasHapus
  28. Sepeda motor injeksi irit memang Honda Rajanya. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

    BalasHapus
  29. SANGAT MANTAP INFONYA, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

    BalasHapus
  30. @Dalil Sadid
    iya om. pokoknya canggih banget dah

    BalasHapus
  31. @Edi Psw
    soalnya bahan bakarnya kebakar sempurna.

    BalasHapus
  32. @Atma Muthmainna
    Ya sebagai pengetahuan aja om..

    BalasHapus
  33. @AdhiPrimana.com Blog DoFollow Pr1
    coba coba nie, sekalian biar rame nie blog..

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.