Foto Perempuan Menangis Berlian Tina Agustina Foto Perempuan Menangis Berlian Tina Agustina ~ Kempor.Com Foto Perempuan Menangis Berlian Tina Agustina

foto perempuan menangis berlian

Perempuan yang menangis berlian? Perempuan yang bernama Tina Agustina ini tak berbeda dengan remaja-remaja pada umumnya. Tetapi percaya atau tidak kalau dari mata perempuan yang berasal dari Sumedang ini  pernah keluar sebuah berlian? bukan hanya sekali tetapi berkali kali. Perempuan yang menangis berlian ini tidak bisa memprediksi kapan keluarnya batu batu yang mirip berlian tersebut dari matanya.

Bayangkan tidak kurang dari 300 orang berdatangan tiap hari kerumah Perempuan yang menangis berlian ini, Mereka datang menggunakan motor ataupun mobil kap terbuka (kayak orang nikahan aja :p). Mereka datang dari sumedang dan sekitarnya, dengan tujuan bermacam macam, ada yang cuman pengen lihat, ada juga yang pengen minta di do'a in (emang nggak bisa do'a sendiri apa). Dan yang paling lucu ada yang minta di do'ain agar anaknya lulus ujian sekolah (suruh aja anaknya belajar yang rajin :p)

Nie dia gambar Perempuan yang menangis berlian saat mengeluarkan batu yang mirip berlian dari matanya, 
Hiiiiiiiii atut...

foto Tina Agustina perempuan menangis batu berlian


source gambar : kompasiana.com dan liputan 6


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

24 comments:

  1. ane liat di insert katanya sekarang udah sembuh berkat semedi di pantai selatan...ada ada saja :)

    BalasHapus
  2. hahaha, kalau aq mah ndak sembuh gpp om.
    kan dpt sumbangan tiap hari.

    dikalikan aja.
    Rp. 1000 x 300 orang x 30 hari
    =Rp. 9.000.000/ bulan

    fantastis untuk seorang yang ndak kerja. :p

    BalasHapus
  3. Kaya d0nk bs punya berlian banyak .. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaiyalah.
      masak yaiya donk.

      lumayan kan?

      Hapus
  4. oooowww. jadi batu "mirip" berlian tow...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om.
      belum di uji kebenaranya..

      Hapus
  5. wah, kalau tuh batu bener2 berlian, bukan cuman mirip doank, bisa jadi kaya donk ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.
      iya om bisa kaya.

      soalnya kalo dilihat emang bagus, tetapi belum ada bukti kalo ntu berlian.

      Hapus
  6. kok sampe minta doa segala sih ?

    BalasHapus
  7. hahahah.
    au om.

    nggak pede mungkin minta sendiri, jadi minta di minta in. :p

    lagian aneh aneh juga sih.

    BalasHapus
  8. beneran tuh om jgn2 cuma hueks eh hoaks aje :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo beritanya aq ngrangkum dari berita di tipi om.
      jadi bukan hoax.

      masalah kebenaranan ntu batu berlian ato bukan belum di konfirmasi.

      kalo benar berlian bisa kaya tuh.
      :P

      Hapus
  9. Barusan ane baca di Yahoo,kata dokter ini rekayasa manusia batunya..
    Jadi semacam berlian imitasi gitu deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. weleh, brarti ntu kayak disantet ya?
      ahihihihihi.

      Hapus
  10. wah,, bener-bener ajaib gan

    BalasHapus
  11. . . minta 1 boleh gak ya?!? he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh,
      tapi buat apa?

      Denger kabar ntu imitasi, kenapa ya setiap barang yang ada di Indonesia selalu nggak asli?

      Hapus
    2. wakakaka... air matanya palsu juga jangan :D

      Hapus
  12. wew, wah bisa jadi saingan toko glosir di tanah abang nih si eneng, wew :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwkwkwkwkwkwk.
      bisa aja om.

      Emang murah murah om di tanah abang? (maklum anda sedang berhadapan dengan orang ndeso)

      Hapus
  13. Aku pernah baca sebuah artikel tentang masalah menangis berlian ini, katanya bohongan yaa? Tapi entahlah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang tak liat ditipi sih beneran mbak.
      tapi nggak tau kalau efek kamera juga.

      tapi buat apa juga sih nyari sensasi.
      nggak ada untungnya.
      kecuali kalo artis :p

      Hapus