I'm Falling in love "again" I'm Falling in love "again" ~ Kempor.Com I'm Falling in love "again"

Minggu, 03 Juni 2012

Jatuh Cinta, memang itu yang ku rasakan saat ini, entah apa yang membuat ku jadi jatuh cinta begini. Dua minggu belakangan ini Dia selalu menemani malam ku yang sepi. Bersamanya hati ini jadi semangat lagi, mengejakan tugas - tugas yang tak kunjung henti. Mungkin memang saatnya ku mengakuinya, bahwa aku memang jatuh cinta kepadanya. Aku benar benar ndak menyadari perasaan ini. I'm falling in love...

 "Galau mode oN"

Segelas kopi susu,
Iya aku jatuh cinta sama kamu. Di tiap malam kau selalu menemaiku, hanya kamu seorang, hanya kamu. Andaikan kamu bisa mengerti perasaan ini.

kopi susu enak

Hahaha, Dua minggu belakangan ini memang saat dimana klimaks terjadi. Puncak dari kenikmatan yang bercampur aduk bersamaan rasa lelah. Dari laporan praktikum, kuis, tambahan jam kuliah, persiapan UAS, sampai planing mau liburan kemana nanti. Dua minggu belakangan ini, pola hidup ku berjungkir balik 187 derajat. Makan sekali, tidur 4 jam sehari dan yang paling parah hampir tiap malam aku minum kopi.

Hal yang aku hindari di kehidupan sehari hari yaitu rokok dan kopi (kecuali kalo digunung ngopi wajiblah), sekarang jadi barang wajib untuk mengusir rasa kantuk.

note: cuman ngopi duank, ndak ngrokok loh..

Memang dari segelas kopi memiliki beberapa manfaat seperti "mencegah" Diabetes, Kanker, Sirosis, Penyakit Parkinson, Penyakit jantung dan stroke, Fungsi kognitif. Tetapi dari beberapa manfaatnya tersebut, ternyata ada beberapa hal yang merugikan bagi tubuh seksiku ini.

Kafein yang merupakan kandungan utama dari kopi layaknya rokok mempunyai sifat yang "mencandu".
Kafein menigkatkan detak jantung dan tekanan darah, terkadang kalau minum kopi kepala terasa berat dan pusing.

Tetapi aku sedang jatuh cinta sama segelas kopi, efek yang negatif tidak mengurangi rasa cinta ku padanya. Yang penting jangan sering sering, maksimal sehari 1 gelas saja dah cukup.

Senangnya "polling in lop"



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

21 comments:

  1. Kalau kopinya punya perasaan kasian ya dia... @.@

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak juga Un un..

      malah juga seneng.
      :p

      #sirik loh

      Hapus
    2. hihihihi, semprul tuh Una :D

      Hapus
    3. Una tuh emang "Semprul Muprul"

      Hapus
  2. hohoho...segelas kopi equal dengan 'seorang' neh?

    Saya dulu kalau bikin kopi..di jamin bakal di nikamti rame-rame dengan teman kost. Jd segelas kopi bisa utk ber-3 - lima orang deh..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata segelas kopi agak ndak pas ya?
      seharuse secangkir kopi.

      tapi kenyataanya gitu jwe :P

      Hapus
  3. Karepmu, boy.... wkwkwkwk. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk.
      yo i puput.
      sak sak q lah..

      :p

      Hapus
  4. Saya juga suka minum kopi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.

      jangan banyak banyak om.

      Hapus
  5. sip bro, nggak pake rokok-rokokan lah yaw :)
    salut nih, pekerja keras, dan bisa mengatur waktu utk beberapa kegiatan sekaligus. sukses buat kuliahnya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahihihihi.
      disanjung sanjung..

      tiba tiba kepala q jadi gedhe..
      :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. lhah...?
      ketahuan nggak baca langsung koment hayow...

      Hapus
  7. Kopi emang sering dikonsumsi mahasiswa yang super sibuk.
    Saya juga falljng in love sama kopi.
    Kopi Sidikalang, Sumut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kopi sidikalang?
      baru denger nie?
      pengen nyobain rasanya. :D

      Hapus
  8. butuh kopiiii neh, mata panda lho :D

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.