Resep Rahasia KFC telah di temukan!!! Resep Rahasia KFC telah di temukan!!! ~ Kempor.Com Resep Rahasia KFC telah di temukan!!!

Minggu, 10 Juni 2012

Resep rahasia KFC telah ditemukan. Sudah bukan rahasia lagi jika ayam goreng tepung KFC sangat disukai di Indonesia, bahkan di dunia. Banyak yang di lakukan oleh pengusaha muda saat ini dengan menebak dan meniru bumbu bahkan tampilan ayam goreng ini agar terlihat sama (Indonesia banget). Tapi sampai saat ini mereka belum menemukan resep yang pas ataupun melebihi kelezatan KFC. Nah kali ini saya akan berbagi resep rahasia Kentucky Fried Chicken (KFC), bumbu racikan  dari sang legendaris Colonel Sanders ini.

resep rahasia Kentucky Fried Chicken
source gambar : irsyad-community.blogspot.com

Ayam gorengnya sama kok, jadi siapin aja ayam goreng yang sudah matang, beli yang sudah matang juga gak papa. Resep rahasianya yaitu penggunaan campuran kayu keras tropis, ditambah campuran akasia. Yang berasal dari hutan hujan tropis di Indonesia, tepatnya lagi daerah Sumatera. Dan hutan tersebut harus merupakan tempat tinggal Harimau Sumatera yang sudah jelas hampir punah.

Campuran tersebut nggak di campur sama bumbu ayamnya loh, tetapi sebagai bahan pembungkusnya nanti. Jadi untuk membuat ayam goreng yang lezat sangatlah mudah, tinggal beli ayam goreng di warung trus dibungkus sama tadi.

Kalau yang belum tahu Hutan hujan Tropis di Sumatera, nie tak kasih gambarnya. Biar nggak susah nyarinya ntar.


hutan sumatera

Ntu loh tempat tinggalnya Si Harimau Sumatera (jadi inget film kartunnya dulu). Kalau udah ketemu, langsung saja di babat. Atau kalau butuh bantuan bisa kontek APP. Ntar jadinya begini.



Hutan hujan tropis sumatera

noh ada eksavator lagi asyik nyari campuran biar lezat ntar ayam gorengnya, yummy..


Hutan hujan tropis sumatera

Whaalhaaa...
"This is it, pembungkus Ayam goreng krispy ala Chef Colonel Sanders"



resep rahasia ayam goreng KFC



Nggak begitu rumit kan resep rahasia dari KFC? Selamat mencoba ya :D

Kalau emang sekiranya sulit, beli aja langsung di KFC. Tapi inget ya, kalau lagi maem di KFC, jangan lupa lihat gambar Harimau Sumatera yang lagi bingung mau ngungsi dimana.


harimau sumatera hampir punah
source gambar: gresnews.me


Kata harimau Sumatera:

 "Galau nie Bro, mau ngungsi kemana lagi ya? laper nie, 3 hari belum makan. Bagi Ayam gorengnya donk, please....."


Itu tadi Resep Rahasia KFC, semoga bermanfaat ya...! :D





source gambar : greenpeace.org



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

32 comments:

  1. Ini beneran apa candaan? Hayoo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran lah mbak...
      masak boong, huw.

      Ntu resep rahasianya KFC, maksudnya resep rahasia "pembungkus KFC" :p

      Hapus
  2. . . wachhhhhh,, bikin banjir aja ne. gara^ ditebang mulu. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nie.
      Udah nyebabin Banjir trus ngrusak rumahnya si Harimau, ntar ending ending nya Global Warming. Trus Harimau Sumatera nya ntar jadi Dongeng, kayak dinosurus..
      ahihihihihi.

      Hapus
    2. . . hu um. napa kok gak kamu aja ya yg jadi dongeng gitu. he..86x . .

      Hapus
    3. huw...
      makasih deh, kamu aja kali :p

      Hapus
  3. commnet OOT ya,
    Asli bingung awal-awal nyampe sini jd balik kucing deh. Ini baru agak ngeh dgn tampilan barunya..

    Dasar diriku yg gaptek ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heh?
      ahihihihi.
      Aq jga bingung mbak koment apa. SOalnya aq kurang lancar bahasa Indonesianya.

      Tak baca berluang ulang malah tambah bingung nie..

      Hapus
  4. Aduh...gokil banget..gan! gue juga sering pakai resep yg demikian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih... Nggak nyambung om.
      hadewh...

      Masak sering nebangin pohon sih?

      Hapus
  5. duh duh ,jd nyesel pernah ke kaefce...... T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa.... hmmm... pernah beli..

      Hapus
    2. hu um.... ayam... hmmm. tp enakan opor ayam bikinan mama... :D

      Hapus
  6. ayam KFC tuh ayam kesukaan saya sobat,, nyammiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahah.
      emang enak ya om?
      aq malah belum pernah ngrasain :p

      Hapus
  7. Aku nek beli ra dikei kertase hihi makan di tempat~
    Mas sini cobain KFC :P

    BalasHapus
  8. blognya saya follow gan#159 follbek ya.. salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bro.
      ntar ya..

      di tunggu aja :D

      Hapus
  9. Wah, adik saya suka makan di KFC.
    Hmm klo dia liad postingan ini bakalan kapok kyknya deh.

    Thanks for share :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, suruh mbaca ini aja,
      biar kagak doyan :p
      ntar ayamnya kamnu maem :p

      Hapus
  10. saya bingung masuk ke post terbarunya yang mana.. ini saya asal tebak aja nh.. maklum masih ijo dalam perbloggeran :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe.
      masak toh?

      kalau postingan baru mausknya ke RECENT POST om.

      aq juga baru kok om di blogger.
      bener.
      :p

      Hapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.