Saya Manis dan Sudah Terbukti Kebenarannya Saya Manis dan Sudah Terbukti Kebenarannya ~ Kempor.Com Saya Manis dan Sudah Terbukti Kebenarannya

Kamis, 21 Juni 2012

Tadi siang Kota Surabaya panasnya minta ampun, tiduran dikamar rasanya seperti lagi di spa Sauna. Abis mandi pintu kamar saya tutup dan juga jendelanya, lepas baju, lepas celana. Tinggal pake daleman doank, lanjut deh browsing browsing.

Ceritanya nie saya kan habis browsing browsing trus ketiduran, dan bermimpi, tapi agak aneh mimpinya.

Gini ceritanya...

Tadi saya mimpi lagi browsing browsing juga (serasa bukan mimpi sih), Saya buka blogger.com, trus lihat deh statistik pengunjung yang datang hari ini. Saya kaget saat lihat hasilnya, pageview hari ini sampai 1000. Dengan spontan saya cubit pipi kanan dan kiri, ternyata difilm film ntu bohongan. Saat saya cubit terasa sakit juga, padahal kalo di tipi tipi ntu buat ngebuktiin lagi mimpi atau nggak musti di cubit kan?

Lanjut ah mimpinya,
Pas Saya lihat komentar hari ini, beuh..
Ternyata banyak banget, langsung saja saya bales tuh koment satu satu.

Tiba tiba waktu mau submit balesan komentar, *Aduh, jancoek!!!!
Bibir saya kayak ada yang ngigit..

Whaaa, ternyata saya terbangun dari mimpi indah tadi :((
Spontas saya langsung chek deh visitor blog hari ini.
Jiah masih 30 an, apes bener nie. :(

Di Ikhlas in aja deh mimpinya,
Saya langsung bangun dari "tempat bertapa"  dan menyalakan lampu kamar, tak lupa cuci muka sebentar biar kelihatan abis mandi. Sesampainya di kamar, ada yang aneh saat lihat wajah ganteng saya ini dari cermin.

Whaa, bibir saya merah!!!!
Saya lihat lebih dekat, dan lebih dekat...
Bener, merah, seperti darah kering!!
Kayaknya digigit semut nie.. (masak digigit semut bisa berdarah?)




Bener!!!!
Semutnya banyak banget di kamar !!!
Pada acara paan nie? reuni atau karnaval !!!
Woi semut semut merah, pada pergi kagak!!!
Saya memang manis, tapi nggak gitu gitu juga kali :(
Pergi pergi sono!!!

source gambar: denimu.multiply.com


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

22 comments:

  1. Mas, bukan spa kali. Sauna... huuuu!
    Hahahaha prekkkk!
    Bales gigit dong semutnya... ah gitu aja gak bisa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha.
      iya dink.
      sauna.

      hahaha :p
      maklum kan aq cupu :p

      Hapus
    2. Cupu apanya :P
      Cupu cupu yang lucu ke mana engkau terbang~

      Hapus
    3. Cupu nya ceman, ceman cepermainan...
      HAh hah hah..

      Hapus
    4. Mas manaaa janjimuuu...
      Eh padahal aku kirim offline message ke kamu.
      Mau cerita >,<

      Hapus
    5. blum sempet.
      kemarin blum sempet.
      ahihihihihi.

      iya gampang :p
      ada yg mau masuh ymail q.
      ahihihihii

      Hapus
  2. hahaha resiko jadi orang "manis" ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kok pake' tanda petik?
      berarti ada konotasi lain nih.

      Hapus
    2. hahaha ya iya lah :P

      Hapus
    3. jiah.
      brarti emang manis ya aq nie.
      :p
      ahihihihihi

      Hapus
  3. jiahhh, hihihi, iya sob, emang terbukti kok elo manis, semanis semut, eh gule, hihihiy :D
    #pingsan 3 jam gw

    BalasHapus
  4. Kegenitan tuh semutnya, hehehe :D
    Untung aja semut di blog saya ga genit2 :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya tuh.
      semut yg di blogmu muter2 mulu.
      hahaha.
      ge pusing mikir kyknya.

      Hapus
  5. Kuprettt...tiwas arep ngasih ucapan selamat dan minta traktiran karena page view-nya bisa 1000...oalaaahhh tiba'e mung ngimpi tho? Untuk yg nggigit hanya semut? Coba kalau kalajengking...hhihihiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahah.
      dapet kupret nih.
      :p

      1000 ntu bukannya biasa buat mbak ririe..
      hayo..

      untung aja nggak ada kalajenking di kost :p

      Hapus
  6. sby panas??? wah di malang dingin.. dingin banget serasa di puncak gunung. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang dari dulu om, malang ntu dingin.
      lebay ah, kyknya nggak kayak dipuncak, beda lah..

      Hapus
  7. Balasan
    1. jiah gulali, semut nggak doyan gulali.
      semut doyannya 100 ribuan.

      Hapus
  8. Walah..... mimpi sekarang.. tapi bentar lagi jadi nyata :-D ok.. ayo kita doa bersama-sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimpi gmn to?
      iya dink.

      di bulan suci Ramadhan seperti pasti do'a kita akan terkabul.

      hehehe, tak amin i ya...

      Hapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.