Headlamp Petzl Tikka Plus Murah Meriah Headlamp Petzl Tikka Plus Murah Meriah ~ Kempor.Com Headlamp Petzl Tikka Plus Murah Meriah

Selasa, 03 Juli 2012

Headlamp petzl murahPetzl merupakan salah satu merk ternama di dunia outdoor, bagi para penggiat alam bebas pastinya tidak asing lagi dengan merk yang satu ini. Yang suka masuk gua, naik gunung ataupun kegiatan outdoor dimalam hari, pastilah membutuhkan yang namanya alat penerangan. Nah kali ini saya akan sedikit berbagi, tepatnya sih membantu teman menjualkan barang dagangannya yang murah.

Headlamp petzl jenis tikka plus seperti gambar di bawah ini memiliki spek lumayan bagus, seperti:

  1. Jarak sorot lampunya mencampai 35 meter dan masih jelas.
  2. Tahan sampai 140 jam
  3. Lumen 50 (nggak tau artinya, hehehe)
  4. Warna seperti gambar dibawah ini
  5. Stok cuman 5 buah.


petzl tikka plus murah


Udah nggak usah mahal mahal, headlamp petzl murah ini saya jual Rp 374.000 saja, murah kan?. Bagi yang berminat silahkan berkomen komen ria, sebelum barangnya abis (soalnya cuman 5 buah). Kalau ada yang lihat headlamp petzl tikka plus lebih murah silahkan di ambil. Saya cuman mbantu temen, sekalian nambah uang jajan. 

petzl tikka plus 2 headlamp murah

 tampak samping, dilengkapi karet buat ditaruh tu headlamp di kepala (namanya juga headlamp) 


petzl tikka plus headlamp murah

tampak depan, keren kan headlampnya?

Bagi yang berminat headlamp petzl tikka plus murah seperti yang ada di atas, silahkan komentar ato sms aja di 085642441018.


Cepetan keburu abis!!

Oh iya, ada 1 lagi headlamp petzl mio xp, tetapi barangnya belum ada. Kalau sudah ada ntar saya share lagi :D

*murah murah murah


update 6 juli : habis terjual semua

headlamp petzl murah lainya bisa di lihat di sini, buruan keburu habis


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 comments:

  1. gw mo komat kamitin aja sob, biar tuh headlamp cepet laku ya :D
    stok ane masih okeh seh .. hehehhe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap bro..
      nggak laku juga nggak papa.
      wong punyane temen, jadi nggak rugi.
      itung2 ngupdate blog.
      wkwkwkwkwk

      Hapus
  2. gan.
    ane minat ama headlamp petzl mu.
    hub ane di sini 085726871273
    .
    .ditunggu infonya gan
    thanks

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.