Sitti Rasuna Wibawa, siapa yang nggak kenal? Sitti Rasuna Wibawa, siapa yang nggak kenal? ~ Kempor.Com Sitti Rasuna Wibawa, siapa yang nggak kenal?

Selasa, 18 September 2012

Sitti Rasuna Wibawa, Blogger cewe' yang lebih akrab dipanggil dengan nama Una ini pasti nggak asing lagi di telinga para blogger di Indonesia. Pemilik resmi dari blog sittirasuna.com ini memang sudah sering nongol di event event, lomba lomba institusi, GA kecil kecilan ala blogger, bahkan kontes blog skala Nasional maupun Internasional (lebay ah), jadi jangan kaget lagi kalo dia tiba tiba nongol di tipi dengan rambut adul adulnya dan berpose sok imut dengan 2 jarinya.. 

Pernahkan Anda berpikir kenapa setiap update postingan pasti nongol Nick "Tebak Ini Siapa" yang dipakainya buat BW? (ntu rahasia perusahaan). Cewe' bertinggi badan dua kali berat badannya ini suka dengan yang namanya eskrim sama coklat (standar banget ya??) dan salah satu makan kesukaannya yaitu mekdi.

Salah satu kata kata yang sering Una omongin yaitu "aku takut ketemu orang", "aku pemalu", "anti sosial". Eh tapi, eh ternyata jadwal kopdarnya sama blogger blogger nggak bisa di hitung sama jari kita. Hampir tiap hari tuh kopdar sama sobat sobat blogger sekalian. Kemarin saya sendiri sempat tuh kopdar sama Una, di Solo sama jogja.

Kopdar yang di Solo sebenarnya bukan kopdar dink, cuman maen ke Solo, jalan jalan ke Mangkunegaran (tapi nggak jadi), ke Pasar Barang Antik Triwindu (nggak jadi karena udah tutup), ke Pasar Malam Ngarsopuro (nggak jadi juga soalnya salah hari), pokoknya kasihan bener tuh anak, akhire kita ke Kasunanan Surakarta. Dan juga sempet ke Taman Balekambang buat nongkrong nongkrong, Oh iya, kita juga sempet ke Sangiran buat ketemu saudaranya Una yang pada bugil.

Sitti Rasuna Wibawa

beruang galau di depan triwindu

Kopdar yang kedua tuh di jogja (bukan kopdar dink, cuman maen), dirumah ibuknya, ibuknya Una alias neneknya Una dari Ibunya Una (biar bingung loh). Sebenarnya saya ada perlu di jogja, yaudah sekalian mampir aja ketemu Una, hehehehehe. Dan yang saya suka pas maen di rumahnya neneknya Una ntu ya Simbahnya Una ntu. Gaya bicaranya asyik, apalagi ramah banget, welcome gitu deh, cerita tentang anak anaknya (padahal gue aja nggak kenal sama anak anaknya simbah)

Sitti Rasuna Wibawa

Una, simbahnya Una, sama si lebay Nimas

Dan sebelum pulang akhirnya saya mendapatkana sesuatu, sesuatu yang telah lama ku tunggu, Sudah lama Una katanya mau ngasih coklat, akhire saya dapet coklat gratis, hore...hip hip hore..
Kirain cuman satu atau dua batang, eh ternyata satu plastik Nyam nyam kenyang

coklat susu almond

coklat almond, susu, dsb, udah masuk perut dengan selamat

coklat mint

coklat mint juga sudah diaman kan

Makasih ya Un buat coklatnya, sering seringin aja ya kalo maen jogja bawa coklat, hehehehe..

Oh iya, seperti janji saya yang udah lama dulu, nie gambarnya yang udah tak bikin spesial pake pensil 2B dan penghapus di temani lagu Hujan Deras Sujiwo tedjo semoga mirip mukamu (semoga aja). 

Setiap goresan dari pensil 2B ini mewakili rasa terimakasih atas semuanya, atas sikap ramah dan welcome mu, atas dunia blogging yang telah kau perkenalkan, dan juga atas setiap koment koment mu di setiap postingan baru ku, hehehe. Setiap goresan penghapus Joyko ku ini mewakili permintaan maaf jika ada salah kata waktu koment koment. (Gara gara INI) ku bisa sampai disini, mengenal orang orang baru di dunia baru ku yang sudah lama ku di dalamnya. 


Sitti Rasuna Wibawa

"Una jamane sih enom, cantikan gambarnya kan???"


~Laporan dari komandan Al4y er selesai~




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

93 comments:

  1. hhaha :D oh unaaa, you're so special
    gambarnya cakep ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. vespa spesial kale....

      emang gambarnya cakep mbak.. :p

      Hapus
  2. hihi, gambarnya una spesial ni yeee :D colatnya enak tuh, bagi dooongg :D
    salam kenal juga ya, kak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw, akhirnya bisa liat fotonya simbahnya una. dulu pernah liat di mp, tapi pas dulu2 banget fotonya. yang sekarang masih tetep cantik ya :D

      Hapus
    2. IYa..
      salam kenal ya dik :p

      emang cantik kok, ibu'nya juga cantik..
      adiknya cakep..

      kalo mau coklat, maen aja kerumahnya UNa tuh..

      Hapus
  3. Hahaha... mangkilat kilat kinclong pipimuuu~
    Eee serius tauk takut ketemu orang, ketemu blogger tuh biar aku berani berani aja :P
    Asem banget beruang galau, aku bales ah nanti...
    Makasih ya mas leader grup alay :p :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yiyo yoi yoi..
      mengkilat kilat kinclong pipi ku.. :p

      dilarang balas dendam, hehehe.
      kamu kan pembinanya, aq leadernya :p

      Hapus
    2. weiii..kok kopdar denganku gak di kasih coklat jugak kemarin? huweeee...diskriminasi neh..

      Iya tuh Una, blogger nasional..barusan juga menang di IPB..ampun deh kalau lomba ada Una mending aku minggir, wakil saja sama dia pokoknya

      Hapus
    3. wakakaka, aq kan spesial mbak..
      jangan ngiri :p

      huum, katanya mau makan2 mbak dia..
      ayo serbu rumahnya,, :p

      Hapus
    4. Ketemu orang takut, ketemu wedusshh, baruuuu berani.

      Btw, salut ama Una, yang rajin menjalin persahabatan gak sebatas di dunia maya aja. Siiip dah, keren.

      Hapus
    5. wedhusnya panjenengan om??
      hahahah

      iyo ye, dia kan artis kang.
      jadi ceritanya bertemu dengan fans2 nya :p

      Hapus
  4. Mas Ri..... gambar q kok ndak jadi²...hiks. Bagus bgt gambarnya, tampak real. Keren ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas RI???
      wah elek banget nyeluk e :(

      dik a' i aja, kan tua an kamu mbak :p

      masih belum ada waktu mbak..
      ngantri ya :D
      koment yang bnyak biar cepet tak gores tuh kertas...

      Hapus
    2. Dik Ai @.@
      Sabar mbak, paling setahun lagi baru jadi tuh :P

      Hapus
    3. hahahahaha..
      nape loh Un..

      jangan bilang setahun :p

      Hapus
    4. kalau bgitu sketsaku sebulan saja cukup kan bikinnya?

      Hapus
  5. wih gambarnya keren :D
    btw aku sering liat komennya mbak una, tp ga akrab hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang keren, gambarnya kan????

      Nggak usah di bales kalo komen, ntar dia bales lagi soalnya, nggak selesai2 :p

      Hapus
  6. wewww....edisi spesisl Una. klo diblognya wajah di rabun rabun..dimari jelas tuuhh hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. edisi lebaran telah usai :p

      emang kalo di blognya sering di sensor.
      disini kagak boleh
      :))

      Hapus
  7. uayune rek... kayaknya pernah kenal deh wanita dala sketsa itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lhah??? tangi cak..
      ayu kok ngendi??

      tak kandakne si Una weh....
      ada yang sependapat mbi dia :p

      Hapus
    2. Hihihi kowe yo wingi bilang nek aku ayu tho mas... ra ngaku... hahahaha

      Hapus
    3. huw..
      kan sing jaman ndisik... :p
      sih unyu2..

      Hapus
  8. Eceiyye. . .
    Una. . .ehem2. . .

    Sketsanya bagus,cantik dan tentunya secantik aslinya. . .wkwkwkwk #mujiiii. :P
    Disketsa Una lagi berendem ya? hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha..
      gambarnya emang cantik :p

      berendem kayak kuda nil???

      Hapus
  9. . . wachhhhhhhhhhhhhh,, cantik,, itu cewek mu kah?!? he..86x. dibilank kenal sich gak kenal aq nya, cuma pernah liat aja. he..86x. maklum lah,, aq kan blogger yg jarang blogwalking sampe kemana^. takut kesasar. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.
      cewek dari hongkong.

      kenalan dulu sana mbak..
      sapa tau rumahnya deket..
      dapet coklat ntar :p

      Hapus
    2. . . aq mau donk coklatnya. he..86x. upzZz,, jauh banget dari hongkong?!? aq loch dari sby. huhh . .

      Hapus
    3. mau???
      saiya juga mau :p

      aq juga ge di sby..

      kopdar kopdar :p

      Hapus
  10. itu yang tiap kali posting selalu bawa bawa ikonnya kan ya.. si sondesip itu.. :p ?!?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ntu betul...
      pasti tau kan????
      pokonya ati ati aja kalo di koment dia :p

      Hapus
  11. Balasan
    1. Iya mbak dia memang menggemariku, hahaha...

      Hapus
    2. jiah...
      mbak e langsung nge add pesbuk q Un.

      dapet penggemar baru Un.. :p

      Hapus
  12. sketsanya bagus, ekspresinya Una dapet banget tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya?
      makasih ya.

      dapetlah, kan orangnya ekspresif..

      Hapus
  13. goresan terakhir itu keren... pengen dibuatin juga nih... hihihihih
    salam dari ranah minang

    BalasHapus
  14. siip, bagus banget sketsaya..
    special buat mba una ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.
      iya mama airma..
      spesial pake telur :p

      Hapus
  15. gambarnya kereeeeeennn...

    sy ngikik pas kopdar kesini gak jadi, kesana gak jadi... hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bu...

      ntu cuman mau main kesana nggak jadi :D

      Hapus
  16. hahahaha tapi iya sih cantikan gambarnya
    hihihi jo nesu Na mung guyon og

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha tenan to???
      tapi ntu jaman masih mudane ogh mbak..
      saiki kan wis tuo..

      #mbelo Una :p

      Hapus
  17. tebak ini siapa adalah favoritku nih... anak muda yang cerdas dan lucu dengan tulisan tulisannya... kagum banget sama dia saya....

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. lagi galau nih mbak :D
      nggak ada ide :p

      Hapus
  19. Itu asli coretan sketsamu? Enggak pake sotoshop ya? Koq iso persis temen...

    Kalo dibikin sketsa, Una gak kelihatan item ya... Haha,,, kabooorrrr. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake sop soto tempe tahu sama es teh, hahaha

      hahahaha, iya ya? baru nyadar :D

      Hapus
  20. aku gak kenal...
    taunya itu sondesip
    haha kabur ah
    sebelum dilempar panci...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, wedhus mas.
      ati ati mas ntar tau tau udah nongol disitu :p

      Hapus
  21. una blogger terkenal, dia itu contoh blogging dengan passion :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terkenal dari hongkong, ahihihihihi..

      Hapus
  22. aku ketinggalan zaman nih,, aku belum kenal siapa una..:-(

    BalasHapus
  23. yampun,, mau dong diajarin gambarrrrrr!!!! XD

    *woooo bang rivai tukang boong :p *

    BalasHapus
  24. woooow kerennnn xD cantikk ;)

    BalasHapus
  25. Beruangnya bener2 keliatan galau :D

    Jadi pengen coklatnyaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, awas lo mas ntar di samperin.
      aq juga pengen lagi coklatnya :D

      Hapus
  26. wih wih .. ngejak tarung kie :D
    cantikan gambare jare ... wekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. mosok?
      jare sopo cantikan gambare???
      wah iki...

      Hapus
  27. pasti tuh kali ini tebak siapa yah itu una aj tohh

    BalasHapus
  28. wah admin e wong jowo to iki? :D

    BalasHapus
  29. mas admin, caranya bikin domain dengan nama sendiri berakhiran .com gimana ya? ajarin donk...

    BalasHapus
  30. Ada 3 hal yang mendukung.
    Pertama : Obyeknya
    Kedua : yang nggambar
    Ketiga : Pensilnya
    (Tapi Una akan tampak putih manakala nggambarnya pakai pensil 2H)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, betul om.
      lhoh emang ntu nggak keliatan lebih putih dari aslinya ya om mars?

      Hapus
  31. oooo.. ini to sebab musabab munculnya coklat itu? dapat gambarnya doang.. -_-

    BalasHapus
  32. Oalaah.. Genjreet. Ini toh biang keroknya.. :D
    "Tebak Ini Siapa"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah? maksudnya apa nih????

      kerok kerok opo jeeeee..

      Hapus
    2. Hhihi, mengilangkan rasa penasaran dan lebih meyakinkan lagii.. :)))

      Hapus
    3. Ra popo Mas, aku ini cuma cengin atau ngeledek Una.. Akhirnya ketauan juga siapa dibalik nama: Tebak ini siapa.. Itu aja kok, ^^'

      Jangan dimasukin ke ati yah,

      Salam Hangat,
      Dita.

      Hapus
    4. @________________________________________________________________________@

      |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

      hmmmmm

      Hapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.