Pendakian Massal Gunung Merbabu via Tekelan Pendakian Massal Gunung Merbabu via Tekelan ~ Kempor.Com Pendakian Massal Gunung Merbabu via Tekelan

Pendakian massal gunung merbabu via tekelan. Sudah berapa kali ya saya naik turun merbabu? dan sudah berapa kali juga saya cerita diblog mengenai pendakian massal? Untuk selengkapnya hitung sendiri saja postingan saya mengenai pendakian massal. Dan sayang nya kali ini peristiwa itu terulang lagi, sekedar info saja bagi para pecinta olahraga outdoor, atau sekedar pencari hiburan menantang. Ayo segera ikuti pendakian massal ke gunung Merbabu, yang ngadain adik adik atwapala tuh.

merapi dari merbabu

masih inget nggak postingan saya mengenai gambar diatas? sebuah negeri diatas awan

Tepatnya besok tanggal 8 dan 9 Desember 2012, insya Allah pendakian massal akan diselenggarakan (resmi amat bahasanya). Untuk fasilitasnya standar sih, tapi kalau dihitung hitung mah untung banget loh ikut pendakian massal ini. Cuman 50 rebu perak doank sudah dapet berbagai fasilitas dan yang penting dapet banyak teman coy (dijamin pasti dapet teman baru), mengenai fasilitasnya bisa dilihat lebih detail di brosur.

Sedikit tips bagi temen temen yang mau mengikuti pendakian massal yang diadakan adik adik atwapala ini, bukan tips sebenernya, tetapi lebih ke rahasia yang akan saya sebarkan agar nantinya para peserta pendakian pulang nggak cuman membawa pakaian kotor dan capek

1. Bagi kamu yang pengen ikut pendakian massal yang diadakan temen temen atwapala, sebaiknya hadir dalam technical meeting. Dalam TM nantinya dijelaskan jalur dan peraturan peraturan yang harus dipatuhi, kelengkapan dan fasilitas yang diberikan, selain itu kadang diberi tips tips agar aman dalam mendaki. Sesi tanya jawab juga diberikan, jadi nantinya kalau ada pertanyaan "kenapa naik gunung" maka nggak bingung lagi apa jawabananya

2. Bagi kamu yang sudah expert dalam pendakian gunung, yang udah loncat dari satu gunung ke gunung lain? dimohon lebih menyantaikan diri, soalnya kita mendaki secara beramai ramai. Jadi nanti jika ada peserta yang ngebet pengen sampai puncak, tetapi anggota teamnya ada yang cewek apalagi cewek lebay alay, jalannya 1 meter ngeluhnya 10 menit yaa kita musti menyabarkan diri menunggu, menemani sampai puncak.

3. Kita mendaki gunung jangan cuman pengen sampai puncak doank, nyesel pokoknya kalo naik gunung cuman dapet sunrise. Salah satu hal yang penting jika kita mendaki gunung yaitu KOMUNIKASI. Siapa saja yang belum kenal, diajak kenalan, entah cowok, cewek, ataupun cowek. Minimal kita pulang dari mendaki udah dapet 50 teman baru, asyikan? Jangan lupa minta alamat pesbuk ya? twiter juga, kalo bisa ya nomer HP sekalian. Yang pasti dan bisa saya jamin, peserta pendakian massal nanti memakai foto narsisnya sebagai foto profil, bahkan foto sampul di pesbuk mereka (itu sudah biasa).

4. Ini dia yang paling ditunggu tunggu, mau kaos gratis? celana outdoor gratis? bahkan jacket outdoor gratis? Siapkan FOTO ORANG TUA di dompet, UANG KECIL (25 rupiah atau berapalah), dan yang terakhir kumpulin semua sampah yang ada di atas, semakin banyak semakin bagus pastinya. Buat apa coba??? Biasanya teman teman atwapala pada bagi bagi doorprize dari sponsor buat temen temen yang bawa turun sampah paling banyak. Pokoknya yang penting kalau mau dapet hadiah dan nggak pulang dengan tangan hampa, sebaiknya aktif (entah menjawab pertanyaan ataupun foto foto )

Bagi yang mau mendaftar silahkan datang langsung ke kampus at.warga surakarta atau langsung saja hubungi:

umbel 085799582948
lemot 085265842525
kepik 085728677308


brosur pendakian massal


...goodluck bagi adik adiku atwapala, maaf nggak bisa menemani




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

36 comments:

  1. knjungan mlm genk... trmkasi,ni infonya. ane tnggu knjungan baliknya genk.

    BalasHapus
  2. hueeeee, pertamax q diambil. T.T

    BalasHapus
  3. Yaaaaaaaah jauuuuh :( kalo di kalbar saya mau daftar, seriusan. Lumayan kan, nambah teman, sekaligus jadi titik mula momentum pelangsingan badan lagi wekekekek

    BalasHapus
  4. saya nyimak aja sob, kejauhan hihi..semoga sukses selalu..
    follback juga sukses:}

    BalasHapus
  5. waw............ pengen ikutttt.............

    BalasHapus
  6. hhmmm :D kalo saya ikut do'ain aja sob .. semoga selamat sampe tujuan dan bigi2 cerita kalo yang udah mendaki hhehe ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahahahsemb, aq nggak ikud kok yeeeeee.. :p

      Hapus
  7. Astagaa cantik banget gunungnya sayang jauh bang kalau dekat saya mau juga ikutan...hahhahyyy

    BalasHapus
  8. Aku keknya tipe lebay alay juga tuh -_-"

    Di NGT bulan ini ada cerita daki Merbabu juga... via Selo apa Wekas mbuh ra dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha, ya nanti diseret pakek tali Un.

      oh ngono..

      Hapus
  9. nice post sob:)
    jangan Berhenti membuat artikel seperti ini ya..!
    emm dan jangan lupa mampir ke blog ku juga:)
    thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmmmmm..
      opo seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh.
      makasih om dah mampir :p

      Hapus
  10. merbabu aku kesana belum ding belum pernah ke merbabu aku nih mas kempor orang mana nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake titik mas kalo koment :p
      anak solo nih :D

      Hapus
  11. jiah sayang banget bru tw skrg.. kapan lgi nih da acara mendaki massal gn,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiah telat om.
      kapan ya?
      kalo bulan kayak gini, banyak yang lagi diksar om

      Hapus
  12. wah, pendakian yang sangat menantang nih.

    BalasHapus
  13. sungguh luar biasa gunung ini, jadi kepingin uy..

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. banyak banget spamer tgl 18 januari yak

      Hapus
  15. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  16. Pengalaman yg tak terlupakan bisa mendaki gunung Merbabu,,,walaupun da jauh" dri manado semua rasa lelah terbayar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo dari manado musti nyobain semua dobk, dari gedhe, semeru sampai rinjani :D

      Hapus