Festamasio 6 Surabaya, Jangan Nonton!!! Festamasio 6 Surabaya, Jangan Nonton!!! ~ Kempor.Com Festamasio 6 Surabaya, Jangan Nonton!!!

Jumat, 25 Januari 2013

Festamasio 6 Surabaya akan mewarnai dinginnya romantisme valentine kali ini. Dengan mengangkat tema "Teater Kampuse Rembug, Masyarakate Guyub", festamasio 6 kali ini akan dimeriahkan oleh 20 teater kampus dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia, pokoknya dari Sabang sampai Merauke akan tumplek blek di Graha ITS Surabaya  tanggal 8-14 februari nanti. 

festamasio 6 surabaya
Teater kampuse rembug, Masyarakat guyub

Festamasio itu apa sih?

Sebenarnya saya juga nggak tau pasti tentang kronologi dan sejarah dari festamasio, tapi setelah denger denger dari beberapa pihak, akhire ketemu jawabannya dah. Jadi festamasio itu adalah "festival teater mahasiswa nasional". Heheheh, Kalau kepanjanganya sangat puanjang banget, bisa bisa 7 lembar A4 dengan margin 4,4,3,3 habis buat njelasin inti dari festamasio itu sendiri.

Ada apa di festamasio 6 kali ini?

pertunjukan seni surabaya
Tile tiyang alit monolog "arkeologi beha"

Pernah lihat nggak panggung yang gelap dan sepi, ada orangnya yang lagi nggak tau ngapain, trus teriak teriak, kadang ada musiknya juga yang nggak berirama, kadang lampunya mati mati gitu kayak belum bayar listrik. Apalagi pas yang monolog, bicara sendiri nggak jelas kayak yang di atas itu. hehehe.

Nah, Kali ini Surabaya kebagian acara yang biasanya diadakan 2 tahun sekali oleh anak anak teater kampus se Indonesia itu tadi. Selain pertunjukan teater oleh 20 teater kampus terpilih tersebut, ada beberapa acara lainnya yang menarik dalam festamasio 6 kali ini, contohnya: Baksos, Karnaval Budaya, Panggung ekspresi, Pasar Seni, Pameran karya, Workshop. Jadi jangan sampai ketinggalan deh.


Trus gue musti ngapain?

Kalau kamu anak teater HARAM hukumnya kalo nggak ikut ramein festamasio ke 6 di Surabaya nanti. Acara ini merupakan acara dari kota Surabaya jadi bukan hanya teater dari ITS yang punya hajat, melainkan teater seluruh Surabaya yang punya hajat. Jadi sepertinya anak anak teater tiyang alit (teaternya ITS) musti disupport oleh teater teater seluruh Surabaya. Bisa jadi panitia, bisa support perlengkapan, publikasi, ataupun sekedar ngramein pas acara nanti. Bagi anak teater dari luar Surabaya pasti nyesel kalau sampai nggak dateng ke acara yang hanya 2 tahun sekali diadain ini. Ayo mumpung acaranya di jawa, jadi nggak terlalu jauh kan!!! kapan lagi rek!!!

Kalau kamu bukan siapa siapa, dateng aja nanti  tanggal 8 februari. Untuk acaranya bisa dilihat di blog resminya festamasio Surabaya, kamu bisa ikutan bakti sosial, workshop, pasar seni, ataupun cuman cucimata dan yang jelas tanggal 9-12 jangan sampai telat. Mata anda akan dimanjakan oleh pertunjukan 20 teater kampus se Indonesia, jadi sehari bisa nonton 5 kali pementasan secara GRATIS. Bawa kamera terbagus kalian buat mengabadikan moment ini, dijamin gambarnya bagus bagus dah, karena tata panggung dan lampunya udah disiapkan dengan mantaphnya oleh panitia. Kalau sampai hasil jepretanya jelek, berarti yang njepret yang bego. Wis pokoknya dateng ya!!!

Kalau kamu Instansi/Badan usaha, bisa ikutan kerja sama membantu terselenggaranya acara ini. Yang jelas penonton dari acara ini mencakup semua kaum, dari anak anak, pelajar, mahasiswa, sampai orang tua, bahkan pas saya lihat rundown acaranya ada sambutan Gubernur Jatim, Walikota Surabaya, ada juga putri Indonesia yang dari jatim, Cak Ning, Raka Raki, komplit dah. Rencana mau promosiin toko kacang q dah besok.

Kalau kamu Blogger, baik yang di Surabaya atau yang lagi lewat bentar di Surabaya, ayo ikutan dateng!!! kita temu bareng dan meramaikan acara ini. Pasti asyik dah. Menikmati karya seni berjalan dengan suguhan kenikmatan sesaat festamasio 6 Surabaya pementasan teater 2013 di Surabaya.

Info lebih lengkap silahkan kunjungi halaman berikut

Blog Resmi Festamasio 6 Surabaya
Facebook Festamasio 6 Surabaya
Twitter Festamasio 6 Surabaya

CP untuk pendaftaran:
Panggung ekspresi (Amin) : 085735147883
Pasar seni (ciplex) : 085733909137
Pameran karya (ismi) : 083830995941
Karnaval budaya (cicik) : 085706922613

pertunjukan seni surabaya 2013
poster 90x60 cm acara festamasio 6 Surabaya



Soundtrack Festamasio 6 Surabaya by Jomblo Ababil Narsis


"Teater Kampuse Rembug, Masyarakate Guyub"



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

34 comments:

  1. gaplek video ku ki sing dipasang

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjrit, baru kali ini tuan rumah kalah cepet

      Hapus
    2. gaplek karo anjrit kui kan sodaraan tho? sesama sodara harus kompak yeee

      Hapus
    3. gaplek wie kancane tiwul.
      anjrit wie kancane bawang

      Hapus
    4. memang pertamak lebih cepat dari premium

      Hapus
    5. nggak juga, pertamax itu lebih tinggi doank oktannya
      jadi lebih tahan kompresi tinggi.
      kalo motornya standar ya nggak ada yang berubah.

      Hapus
    6. Kamu ikut ngurusi kegiatan ini ya, Mas?
      Sibukeeeeeeeeeeeee. . :D

      Hapus
    7. nggak wie mbak, :D
      aq cuman mbantu publikasi doank :D

      Hapus
  2. tidak ada pertamax diantara kita :p

    BalasHapus
  3. lah...terus yang dianjurkan untuk jangan nonton siapa dong,
    tapi festival tahun teater mahasiswa ini memang luarbiasa...dan patut dipertahankan...semoga makin sukses dan jaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sampeyan iku mas e :p
      hayoloh :p

      emang tau pow? :p

      Hapus
  4. suit2 ada acara ne rek, wait sopo ngerti isok dolan kesana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. opo seeeeeehhhh.
      sebarkan kabar yang membahana ini ya mbak...

      Hapus
  5. kl di bilang jgn nonton nanti malah pada kepengen nonton :p

    BalasHapus
  6. ahhh masnya ikih... dilang jangan nonton tapi ngompor2i biar nonton :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha, biarin :p
      yang penting nonton yuk, mumpung loh :D

      Hapus
  7. Haram hukumnya? Untung saya bukan anak teater :P
    *Lha iya, saya kan emak2, tapi bukan juga emak teater*

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie cie yang emak emak bukan emak teater :p

      Hapus
  8. kya... jd kangen teater skolah, aq ne bkn mhasiswi bkn pula arek suroboyo je :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah wah, ternyata anak teater yak????
      lha arek pundi mbak sis?

      Hapus
  9. saya gak nonton mas. soalnya jahu..xixixixi

    BalasHapus
  10. saya tidak suka dengan begituan mas, kalau mau hadir juga karena cuci mata bhahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaahhaa, iya o.
      emang jarang yang suka :p

      Hapus
  11. gimana mau nonton? umah q adoh emen rek :P

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.