Kacamata Gratis dari Firmoo, mau? Kacamata Gratis dari Firmoo, mau? ~ Kempor.Com Kacamata Gratis dari Firmoo, mau?

Jumat, 12 April 2013

Sudah dapat Kacamata gratis dari firmoo belum kemarin? Bagi yang sudah dapet kacamata gratis dari firmoo pasti mau lagi kan kalau dikasih?. Kemarin saya mendapatkan email dari Antonio, salah satu admin dari firmoo. Dalam emailnya dia meminta tolong menyebarkan dengan membabi buta info kacamata gratis buat aktivis blogger di seluruh dunia ini. Berhubung kemarin saya sudah dikasih kacamata gratis, okelah saya bantu.

free glasses
Mbaknya cantik pakai kacamata unyu unyu
Begini bunyi emailnyanya, maaf nggak saya translate. :D

Hello, guys! Several days ago Firmoo contacted me to collaborate with them because they are giving out free glasses and would like me to spread the great news to you! I am so glad to share it with you here as it is a wonderful chance for those who need glasses! You can’t believe your eyes? Yes, it is totally free for you! Frame + Lenses + Shipping = $0! 

How long have you kept your current glasses? I can bet for most of you the last time you bought a new pair of glasses is three years ago or longer. It is highly suggested by professional ophthalmologists that you should have a yearly eye exam and replace your glasses regularly to ensure your eye health. If your prescription has changed but you still wear the old prescription eyeglasses, you are in high-risk of deteriorating your vision.

So are you thinking about getting a pair of new glasses but worried it would cost you an arm and a leg? Head over to http://www.firmoo.com/z/blogger-crazy-giveaway.html and get your free glasses now!

Masih inget kan kacamata lama saya yang jadul dan saya beli dengan uang alias nggak gratis. Mungkin  beberapa minggu doank saya pakai, soalnya kemarin juga bertepatan ada Giveaway dari Firmoo. Jadi ya gitu deh, pakai kacamata gratisan dari firmoo yang ajib dah. Sudah tinggal milih, gratis, free shiping, tinggal pakai. keren gilak pulak.

free glasses
Sumpah, gue kueren banget :D
Dari segi kualitas seh saya dapetin kacamata yang lumayan awet, walaupun made in china seh. Tetapi perlu diperhatikan bahwa kita harus pintar pintar memilih, kalau bisa yang harganya mahal. Pengalaman temen yang milih kacamata dengan harga agak murah tetapi pas dipakai nggak sesuai angan angan liarnya. Ada harga ada rupa katanya mbah ku yang masih unyu unyu. Jadi be smart aja kalau pilih pilih barang di internet.

Berhubung promo ini terbatas dan hanya berlaku mulai tanggal 15 April jam 9 pagi waktunya sana, jadi buruan bookmark halaman giveawaynya di http://www.firmoo.com/z/blogger-crazy-giveaway.html. Kapan lagi dapet kacamata gratis tinggal pilih dan free shiping. Ayo buruan!!!! Udah dulu yak!, saya mau pilih pilih kacamata buat tanggal 15 besok.

Brrrrrrrrr


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 comments:

  1. gratis ya...? gak yakin deh aku klo gini... gak yakin dapet maksudnya -_-

    BalasHapus
  2. pasti aku g beruntung klo yg gratis2 gini... -_-

    BalasHapus
  3. ehh ini beneran lho, aku udah pernah dapat, adek aku juga dapat. teman ku juga dapat.. hehee..

    :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. wwhaaaaaaaaaaaaaaaa...
      mbak kiwi lama tak jumpeeeee... :D

      Hapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.