Voucher PHP Gratis Kacamata Firmoo Voucher PHP Gratis Kacamata Firmoo ~ Kempor.Com Voucher PHP Gratis Kacamata Firmoo

Jumat, 31 Mei 2013

Voucher kacamata firmooSebelumnya saya minta maaf karena sudah hampir 2 minggu pemenang dari kuis kecil kecilan yang di sponsori oleh Firmoo kemarin belum saya umumkan. Dan setelah membuat beberapa potongan kertas kecil kecil, lalu menulisinya dengan nomer nomer sesuai urutan para komentator. Selanjutnya melipat lipat dan memasukannya dalam kardus untuk di kocok kocok. Sehingga, dan adalah, yang beruntung, kali ini, siapa??? Sebelum saya tulis pemenangnya siapa, terlebih dulu saya akan menuliskan beberapa hadiah yang mungkin tidak terlalu berarti ini.

Hadiah utama merupakan sebuah kacamata yang diberikan oleh firmoo secara gratis dan shipingnya juga GRATIS. Kacamata ini dapat dipilih sesuai ketentuan yang telah saya tulis di postingan sebelumnya.

Hadiah kedua merupakan 6 Buah kupon sebesar masing masing $20 yang dapat digunakan untuk berbelanja di firmoo sesuai ketentuan yang berlaku. Kupon ini hanya bisa digunakan untuk membeli kacamata jenis sunglasses di firmoo. Dan berlaku 30 hari (terhitung dari tanggal 21 Mei 2013 kemarin).

Dikarenakan tidak semua dari komentator pada postingan kemarin menginginkan voucher PHP yang diberikan oleh Firmoo ini, maka voucher ini akan saya share saja. Semua berhak untuk menggunakannya selama masih bertanggung jawab.

Kode vouchernya adalah Mohamadblogs4 
Voucher PHP ini hanya bisa dipakai maksimal 6 pembeli saja, jadi buruan sebelum dipakai orang lain. Masukan kodenya saat akan melakukan pembayaran dan dapatkan potongan $20 untukmu :D

Kembali lagi ke hadiah utama kita, dan sebelum saya menyebutkan pemenangnya siapa. Sebaiknya saya berikan screen shoot hasil order di firmoo untuk pemenang kita. Dan wallaaaa.......

siti wakhidah hajar
Pembelian kacamata firmoo dengan menggunakan kupon gratis
Dari screen shoot diatas sudah jelas siapakah nama komentator yang beruntung mendapatkan kacamata gratis ini yak???. Iyap, Siti Wakhidah Hajar yang kita kenal dengan nama Idah Ceris merupakan komentator yang beruntung kali ini. Ditunggu reviewnya yak kalo barang dah nyampek di depan rumah.

Selamat saya ucapkan kepada Jeng Idah dan juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang telah ikutan berkomentar yak. Walaupun belum berutung tetap semangat donk :D. Masih ada 6 voucher PHP tuh, sikat saja :D lumayan $20 loh.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 comments:

  1. selamat mbak idah dapet kacamata gretongann :D

    wehh itu vouchernya php -_- , buat yang mau silahkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sepi amat yak nggak ada yang komeng -_-

      Hapus
  2. waw mantap dapat kacamata.... #thumbs_up

    BalasHapus
  3. Kok aku gak dimenangin sih mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maap yak Un, nama mu nggak keluar. Walopun keluar juga nggak tak anggep keluar.

      Hapus
  4. tuh kan... klo gratisan emang gak berjodoh.. :P

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.