Niat Baik di Toko Niat Baik Mizone Niat Baik di Toko Niat Baik Mizone ~ Kempor.Com Niat Baik di Toko Niat Baik Mizone

Sabtu, 06 Juli 2013

Bulan puasa bulan penuh niat baik. Sudah pastinya para muslimin dan muslimah (serasa kutbah aja nih gue) mendambakan bulan yang satu ini, sebuah bulan penuh berkah dan hanya datang sekali dalam setahun. Bulan Ramadhan merupakan dambaan seorang muslim karena di dalamnya terdapat kesempatan untuk memperbaiki masa lalu kita. Banyak kesempatan melipat gandakan pahala, dan menghapus dosa. Selain itu atmosfir islam sangat kental disaat bulan Ramadhan. Untuk itulah sebagai seorang muslim saya memiliki niat baik untuk mengajak teman teman semua kembali ke Fitrah. Hanya diawali dengan niat baik, dan mengajak teman teman melakukan sesuatu dengan tujuan yang baik.

Teringat beberapa kejadian dimasa lalu, apabila kita melakukan sesuatu hal dengan Landasan dan Niat Baik bisa dipastikan akan lebih barokah diakhir ceritanya nanti. Walaupun komentar dari berbagai pihak tentang apa yang kita lakukan terdengar menyayat hati. Walaupun kadang bisikan mereka sangat 180 derajat berkebalikan dengan Niat baik kita, tetapi jika kita memiliki tujuan utama dan niat yang baik pasti ending dari cerita kita akan terasa enak dan nyaman. Layaknya menjadi aktor utama dikisah sinetron Indonesia "yang sabar selalu menang, diakhir episode". Intinya, Niat baik akan menghasilkan ending yang baik walaupun terkadang dihiasi berbagai ombak  yang menghadang.

Ngomong ngomong masalah Niat baik, Mizone bikin acara unik dan lucu nih. Kemarin saya abis dateng di acara uniknya mizone yang berjudul "Mizone Toko #Niat Baik". Acara tersebut digelar secara bergilir di 4 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta, Jogja sama yang terakhir kemarin di Sutos Surabaya. Event tersebut digelar selama 2 hari 1 malam, dan benar benar 1 hari ada 24 jam. Sebelum dimulai, Toko #Niat Baik yang misterius tersebut ditutup sehingga para pengunjung yang lewat di depan FoodMart Sutos Surabaya pada penasaran sama isi Toko #Niat Baik tersebut. Dan pas jam 12.00 akhirnya Mizone Toko #Niat Baik pun dibuka, rasa penasaran para pengunjung terobati deh (katanya mas sih SPG gitu, tapi kok saya biasa aja yak :p).

Toko Niat Baik Mizone diserbu para pengunjung
Toko #Niat Baik Mizone ini menjual produk terbaru dari mizone, yaitu mizone rasa blewah yang akan di jual hanya pada bulan Ramadhan ini saja. Ada yang unik, lucu dan mengasyikan dari toko #Niat Baik ini, soalnya Toko ini "Ngga terima duit, Ngga terima Kartu Kredit, Ngga terima Kartu Debit, Hanya terima Niat Baik". Pasti temen temen pada bingung kan maksudnya? sama donk, kemarin saya juga bingung maksudnya. Tetapi setelah dijelaskan secara panjang lebar sama mbak mbak SPG cantik akhirnya paham juga. Jadi jika teman-teman mau membeli mizone rasa blewah di toko #Niat Baik nggak perlu mbayar pakai duit, melainkan hanya menggunakan Niat Baik saja. Mudah kan??? Masih Bingung??? Langsung saja dateng ke Sutos, terakhir hari Minggu tanggal 7 Juli ini loh, buruan dateng.

Para pengunjung yang lagi log in pesbuk
Jadi di dalam toko #Niat Baik tersebut menjual beratus-ratus botol mizone rasa blewah, yang dibagi dalam 30 kelompok #Niat Baik. Nah tugas temen teman kalau mau mendapatkan 1 buah mizone rasa blewah, cukup mengambil 1 botol mizone yang tersebar diberbagai sudut toko #Niat Baik tersebut. Scan kode yang tertera pada botol mizone tersebut dengan aplikasi yang ada pada tablet para penjual di toko #Niat Baik tersebut. Tentunya kita harus log in terlebih dahulu dengan akun facebook kita dan men-Tag minim 3 teman facebook kita. Dan selesai, udah gitu doank, gampang kan? kalau kemarin saya share ke 5 teman facebook jadi dapet 2 buah botol mizone rasa blewah deh. pokoknya kalo semangat lo OK, niat baik gak KO. Dan jangan khawatir kehabisan deh, soalnya sudah di stock 1000 botol perhari. Tetapi juga nggak menutup kemungkinan 1000 botol mizone rasa blewah akan kurang, mengingat pengunjung Sutos rame banget pas malem hari. Jadi intinya buruan Share Niat Baikmu sekarang!!!

Niat baik saya keren yak? Hehehe
Dari 30 niat baik yang ada, seperti "Ngga ngayal yang ngga ngga selama Ramadhan", "Buanglah sampah pada tempatnya termasuk ngga nyampah di social media", dan 28 Niat Baik lainya, ternyata saya memilih "Tetap tepuk tangan walaupun cinta bertepuk sebelah tangan". Pilihan tersebut emang nggak sengaja sih saya ambil secara acak, jadi pas lihat mak jleg gitu deh. sambil senyum senyum dikit, hmmmm. Nah kalau temen temen mau lihat 27 Niat baik lainnya yang kocak, unik dan keren silahkan kunjungi website resmi mizone.

Mbaknya imut deh, sayang blum kenalan, wihihhihihi.
Oh iya, kata orang kalo no picture sama dengan Hoax, jadi ane kasih 1 Foto ane dah yang paling gantheng bersama mbaknya penjual yang paling cantik. Tuh saya dapet 2 buah botol kan, sudah cukup buat menemani panasnya kota Surabaya. Kata mbaknya yang imut ntu, produk Mizone Blewah yang dijual di toko tersebut hanya sample dari produk yang akan dijual pada Bulan Puasa nanti. Jadi produk Mizone rasa blewah hanya ada pas bulan puasa saja, setelah itu tidak ada lagi. Makanya karena produksinya terbatas, ayo pada stock yang banyak yak mizone rasa blewahnya. Temen lo buat bulan puasa tahun ini, ngejaga biar semangat OK terus. Rasa blewahnya manis agak kecut kecut gimana gitu di lidah ditambah rasa susunya yang samar samar pasti bikin pada penasaran kan nyobain???



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

29 comments:

  1. Niat baik harus disambut baik ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya donk kakak, wah dapet pertamax nih.
      udah nyobain mijon blewah belum kak?

      Hapus
  2. aku pengen ngguyuuu... hahahahaha. undian niat baikmu itu loh kakak.. lucu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo ngguyu wae loh yow.
      wong ini sudah ditakdirkan jwe.
      :D

      Hapus
    2. ciyee.. yg di php-in tapi bangga.. gegegegeg.. takdir kak. :P

      Hapus
    3. Biasa aja tuh kak.
      Biasa aja.
      Lebay koen iku

      Hapus
  3. sama-sama kacamataan ma mbak-mbaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakak.
      semoga jodoh, amin.
      wakakakakak -_-

      Hapus
  4. Cihuui. .
    Cring2, makan-makaaaaaan. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa loh jeng...
      Banyak duit apah?

      Hapus
  5. Enyaak rasa blewahh :D

    eehh niat baikknya bagus tuh, gag kenalan sama mbak imut nya seh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.
      Lha gimana, takut bertepuk sebelah tngan jwe.

      Hapus
    2. gitu ajah takut, belum dicoba takut, huww :p

      Hapus
  6. niat baikmu keren mas, btw makasi ya kirimannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. So pasti donk,
      Sama sama yak, dunia emang sempit. Sesempit jembatan siratalmustaqimnya its.
      Hihihi......

      Niat baikmu apaloh?

      Hapus
  7. Ciyee, ciyee... foto sama Mba2 Imut. Anw, mau dong mas Mizonenya.. Beli dmn yaa? T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya donk...
      Kayak gue, imut. Hueeeekk.

      Mau mbak? Srius nih? Beli ndiri sonoh.
      Di indomaret to alfamart banyak. Tp terbatas..
      Hihihi

      Hapus
    2. Iya, Mas kan imut yaa.. *Item Mutlak* Hahahaa... :P

      Mauu Mas, apalagi dingin trus minumnya pas buka puasa bareng gorengan pedes. Joss Tenan.. XD *Setan disiang bolong*

      Hapus
    3. Iteman kamu kalik mbak :p

      Kok aq nggak tergoda yak? Wong aq mbalesnya abis buka. Hahaha. Nggak mempan

      Hapus
    4. Weeh, jangan salah.. Kulit ku Putih seperti Revalina S. tapi tubuhku seksi seperti Adelle :v

      Gpp, Aku ngerti kok. Soalna pas belum buka puasa kan Mas Kempor lagi Molor. Hhahaha

      Hapus
    5. Adele ntu kucingnya Una, wahahahahahaha.
      berarti emang seksi, banyak bulunya.

      wah jangan salah, sebelum buka dan sesudah sahur :p

      Hapus
    6. Weleeeh, seriusan Mas?.. Una punya kucing namanya Adelle
      "Unaaaaaaa, tampakkan dirimu Cyin..." *Geder tanah 3x*

      Hapus
  8. itu mbak2nya calon istri elu bang? wkwkwk

    tempatnya jauh, kalo di tuban pasti tak parani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq aminin aja deh
      Semoga mbaknya baca postingan ini, wakakaka.

      Jaoh apa? Deket kali. Jauhan solo mas bro.
      Eh tapi di tuban nggak ada kyknya.
      Isine legen tok pinggir dalan

      Hapus
  9. kl skrg udah kenalan belom? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum budheeee, hihihi.
      Kenalin donk :D

      Hapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.