Selamat Merdeka ya Indonesia Selamat Merdeka ya Indonesia ~ Kempor.Com Selamat Merdeka ya Indonesia

Selasa, 26 Agustus 2014

Aura perayaan 17 Agustus masih terasa di udara Indonesia Raya ini. Walaupun di kampung saya perayaan 17-an tahun ini nggak terlalu wauw seperti tahun-tahun kemarin, tetapi aura lomba masih aja terasa sampai hari ini. Apalagi di kantor saya, masih pada sibuk lomba futsal, badminton, ping pong dan lomba jeprat-jepret. Padahal kalau dilihat dari kebiasaan lama, lomba 17-an biasanya sudah selesai sebelum tanggal 17 Agustus. Dan nantinya pas malam "tirakatan" baru diadakan pembagian hadiah. Jadi abis Upacara 17-an udah lupa deh yang namanya lomba-lomba sejenis makan krupuk dkk.

Kalau di kantor saya sama aja ini, lagi asyik nih pada lomba pingpong alias tenis meja. Padahal yang lain sudah pada adem ayem, disini malah asyik pada lomba 17-an. Biarin lah, lagian saya juga nggak ikutan lomba, soalnya acaranya malam sih, coba pas jam kerja. Pasti saya ikut, ikut nonton maksudnya.

Kalau dipikir-pikir memang menarik juga loh kalau kita menang lomba 17-an. Soalnya lomba-lomba dalam rangka HUT RI biasanya gratis, ataupun ada biaya pendaftaran tapi murah bingit. Belum lagi fasilitas yang didapatkan kalau mengikuti lomba tersebut, pasti spektakuler.

Saya ambil contoh "Jelajah Wisata" yang diadakan oleh Dispartanya Sleman di lereng Merapi. Saya dapet info ini dari mbak Ribut sih. Lumayan menggoda, hanya dengan uang pendaftaran 25 rebong kita berkesempatan mendapatkan sepeda montor. Belom lagi areanya di lereng merapi yang pastinya asri dingin-dingin empuk. Cocok banget ini kayaknya buat persiapan ke Kerinci, itung-itung pemanasan dan refreshing berhadiah. Ayo yang mau ndaftar silahkan hubungin dispartanya Sleman, atau kalau mau ya email aja ke prtourismsleman@yahoo.co.id. Tapi maaf, eventnya udah kelar tanggal 24 kemarin :D

Kalau yang tadi Jalan sehat menjelajahi Sleman, Sekarang ada acara gowes-gowes berhadiah, namanya Gowes asyik. Bagi goweser pasti sudah nggak asing lagi dengan program telkomsel yang satu ini. Acaranya dimulai dari tanggal 21 Agustus 2014 - 22 September 2014, diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Dan jangan kaget kalau total hadiahnya sampai 20 Jetong loh!!!. Untuk info selengkapnya bisa dilihat di web resminya.

program telkomsel gowes asyik
ayo goweser jangan sampai ketinggalan event yang satu ini!!!
Kalau program telkomsel yang gowes asyik belom ketinggalan tuh kayaknya, bagi yang suka gowes musti siap-siap yak!!!. Ayo diservis dan dicuci sepeda buthutnya!!!

Masih bingung mau ngerayain kemerdekaan negri ini dengan cara apa?

Saya punya beberapa ide nih untuk anda yang masih belom bisa menikmati HUT RI ke-69 ini. Sangat mudah kok, semisal saja Bayar Pajak tepat waktu, Berhenti jika Trafic Light berwarna Merah, Menyebrang lewat Zebra Cross, Makan/ minum menggunakan tangan kanan, Membaca do'a sebelum belajar, dan yang terakhir adalah jangan lupa gosok gigi sebelum tidur.

Selamat Merdeka ya Indonesia, semoga panjang umur dan jangan lupa bayar utang.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

14 comments:

  1. hehehe pesan terakhirnya makjleb,bayar utang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, penting itu om.
      wah BBM abis ini :D

      Hapus
  2. Ciee yang mau ke Kerinci. . .

    BalasHapus
  3. mas kempor ni kan dulu saya pernah ketemu di jogja kan ya? waktu kopdar blogger nusantara

    BalasHapus
    Balasan
    1. ups...
      lupa :D

      brarti nggak usah kenalan ya :p

      Hapus
  4. wah mau daftar event dah kelar.gimana coba??

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakapok om :p

      ikutan yang gowes om

      Hapus
  5. tanggal 17 agustus lalu, saya malah ke undangan pernikahan :D

    BalasHapus
  6. Bener banget, jangan lupa bayar utang. haha. Sekarang ini dah hampir gak pernah lihat lomba-lomba. Kemaren pas tujuhbelasan sepi di sekitar kompleks rumah. Malahan malemnya ke kondangan kawinan. :D

    BalasHapus
  7. karang taruna tempat saya baru saja mengadakan perayaan 17 agustus juga, tapi acaranya malah tanggal 30 hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wealah.
      mendingan daripada tempat saya nggak ada acara pak :D

      Hapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.