ShopBack? Tiap Belanja Online Malah Dikasih Uang Cashback? ShopBack? Tiap Belanja Online Malah Dikasih Uang Cashback? ~ Kempor.Com ShopBack? Tiap Belanja Online Malah Dikasih Uang Cashback?

Senin, 28 Maret 2016

Promo idul fitri masih jauh di depan mata, tetapi beberapa toko sudah mulai gencar membidik peluang pasar dengan berpromosi ria. Tak hanya toko-toko besar di dekat rumah saja, tetapi sebagian besar online shop pun mulai memanfaatkan momen ini. Dari yang promo cuci gudang, kartu kredit, cicilan 0%, diskon barang-barang tertentu, sampai ada yang berani ngasih duit kalau belanja di tempatnya. Entah cuman branding doank atau beneran ngasih duit. Hari gini, belanja kok dibayar? MANA MUNGKIN!!!

Ceritanya kemarin lagi nyari sparepart motor butut di rumah, berhubung Saya nggak ada waktu buat ke Bonjer atau Otista, iseng-iseng aja deh searching-searching di google. Enaknya kalau shoping sparepart online itu nggak usah nawar, nggak usah mondar-mandir dari ujung toko ke toko yang lain, dan yang lebih enak lagi bisa nyari sparepart harganya paling murah. Kalau lagi Bedjo ya bisa dapet tuh diskonan ataupun promo dari toko yang jual, contoh saja Bukalapak, Tokopedia, Matahari Mall, L*z*dud dan kawin-kawin.

Searching-searching dimulai, weladalah beberapa kali diputer-puterin web toko nggak jelas akhirnya dapet juga deh yang di cari-cari, keywordnya “jual mesin vespa excel” dan wongkrey dapet di bukalapak!!!. Tapi wow banget harganya, tiga kali harga vespa yang di rumah. Akhirnya nyari spare part merzy aja deh, mesin vespa excelnya nanti, huhuhu. Aksesoris motor di bukalapak lumayan banyak macemnya loh btw, murah pulak. Setelah semuanya di masukin ke trolly, iseng-iseng buka Gmail dan ada sesuatu yang aneh di Inbox email Saya. Hmmmm, sepertinya Spam lolos filter.

mesin excel racing
Mesin  Vespa Excel

mesin vespa racing
Magnet Mesin Vespa Excel
Namanya ShopBack, Koar-koarnya si ngasih cash back kalau belanja online. Check di Google aman, akhirnya coba liat webnya. Sekilas sih agak membingungkan tampilan webnya, soalnya nama-nama semua toko online ada di sini. Karena penasaran, akhirnya Saya daftar aja deh itung itung amal. Langsung deh log in, dan apa yang terjadi??? Silahkan di coba sendiri ya biar nggak penasaran. Mulai dari voucher Bukalapak, Cashback Lazada, Blibli, Matahari Mall, Tiket.com, Zalora, Pegi pegi, bahkan promo Agoda terbaru juga ada loh.

shop back promo
Tampilan web ShopBack Indonesia
Kembali ke Laptop, Belanja Sparepart buat yang di rumah!!!! 

Eits, tapi sebentar dulu. Barang yang ada di trolly bukalapak di deletin semua biar keliatan baru mau belanja, trus coba pakai link dari ShopBack ID. Ceritanya belanja dari linknya si ShopBack, khawatir donk kalau nggak pakai link dari ShopBack nggak dapet CashBack ntar. Barang dengan tipe yang sama Saya masukin keranjang, harga ternyata tidak berubah, seller nya juga masih sama. Intinya tidak ada yang berubah dari tampilan bukalapak ini. Trus bedanya apa donk? Help me please!!!, kayaknya nih web tipu banget.

Tapi agak aneh setelah liat akun ShopBacknya.
Setelah kepo-in dikit webnya Si ShopBack, eh ternyata ada point penting yang harus kita pegang.
1. Ada beberapa perbedaan Cash Back tiap online Shop, kalau yang Bukalapak maksimal cashbacknya 50 rebong dari belanja 500 rebong (Lumayan buat Jajan Bakso)
2. Lebih baik dapet CashBack 10% dari pada nggak sama sekali kan????
3. Kalo masih nggak jelas, kepoin disini aja deh. Males banget nulisin satu-satu, atau liat aja deh video dibawah.

Selama web terpercaya, nggak ada sesuatu yang mencurigakan, menurut pribadi Saya ShopBack ini layak dicoba. Apalagi dapat CashBack yang jumlahnya lumayan, tinggal kitanya aja yang pintar pintar menyiasati cara berbelanja online dengan ShopBack. Cari harga yang murah dan seminimal mungkin, tetapi dapet CashBack maksimal. Bandingkan harga satu toko dengan toko yang lain, cermati plus minusnya. Baru deh,….

Suka belanja Online? Di ShopBack-in aja!!!

Udah ah, mau belanja online lagi, maklum orang *kaya nih.
*Kaya tukul

~Shopbeck-Shopbeck~


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 comments:

  1. Mending gitu mas dari pada gak ada timbal baliknya kan rugi buat kita soalnya teman saya pernah mas kaya gitu tapi barang gak sampai uang gak kembali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau itu mah transfer langsung ke seller.
      Maen aman aja dulu Pak, pake rekber.

      Salam.

      Hapus
  2. belanja dan dapat cashback sip banget
    toko onlinenya lengkap kap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes Pak,
      Di cobain deh, daripada nggak :D

      Hapus
  3. Kalau penipuan masnya tanggung jawab ya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa.
      aku tanggung tapi nggak aku jawab :p

      Hapus
  4. ada sedikit ragu ragunya nih, tapi tak coba dulu lah, makasi ya

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.