Plesiran Mewah di Nusa Dua, Bali Plesiran Mewah di Nusa Dua, Bali ~ Kempor.Com Plesiran Mewah di Nusa Dua, Bali

Sabtu, 12 November 2016

Nusa Dua adalah salah satu destinasi favorit di Pulau Bali dan merupakan kawasan elite. Disebut kawasan elite karena di lokasi ini banyak didirikan hotel dan restoran mewah bertaraf internasional. Lokasi Nusa Dua sering menjadi tempat diselenggarakannya konferensi-konferensi berskala nasional hingga internasional.

Melihat banyaknya potensi bisnis di kawasan ini, pemerintah Indonesia melalui BUMN-nya bahkan sampai membentuk sebuah lembaga bernama Bali Tourism Development Corporation (BTDC). BTDC dibentuk untuk mengelola dan mengembangkan kawasan pariwisata khusus di Nusa Dua, Bali.

Berdiri di atas tanah seluas 350 Ha, sebagai kawasan pariwisata tentunya Nusa Dua tak hanya terdapat hotel dan restoran saja. Kamu juga bisa menemukan berbagai obyek wisata menarik di tempat ini, tentunya sayang apabila dilewatkan. Namun sebelum menjelajahi Nusa Dua, ada baiknya kamu melakukan reservasi penginapan terlebih dahulu agar selepas berjalan-jalan, kamu sudah tahu kemana harus pulang.

Salah satu penginapan mewah di Nusa Dua yang akan membuatmu tidur bak di istana kerajaan Bali ialah Ayodya Resort Bali. Penginapan ini terletak di Jalan Pantai Mengiat Kawasan BTDC, Nusa Dua. Kamu akan menemukan patung-patung pewayangan Ramayana di sepanjang pintu masuk. Gaya arsitektur dan desain interior hotel ini memang dibuat layaknya kerajaan Bali Modern.

resort bali
(Sumber : ayodyaresortbali.com)

ayodya resort bali
(Sumber : blogsinggasana.blogspot.co.id)
Ornamen batik khas Bali di setiap jengkal hotel ini akan berhasil memanjakan mata kamu. Namun tak hanya itu, karena Ayodya Resort juga memiliki private beach yang akan membuatmu tak punya pilihan lain untuk berlama-lama di hotel ini. Harga kamar Ayodya Resort dibuka mulai harga Rp 1,6 juta per malam. Jika kamu tertarik bermalam di hotel bernuansa kerajaan Bali ini, kamu bisa klik link di sini.

Sudah tenang karena telah mereservasi penginapan, kini saatnya kamu habiskan hari di Nusa Dua! Nusa Dua memang memiliki banyak destinasi wisata, dan salah satu destinasi wisata unik yang tak boleh kamu lewatkan ialah Water Blow. Water Blow ini bukan sebuah pantai, sehingga para wisatawan tidak diperbolehkan berenang atau bermain air di sini. Lokasi Water Blow ini berada di kawasan Pulau Peninsula, Nusa Dua.

wisata pantai bali
(Sumber : brobali.com)
Water Blow merupakan objek wisata yang menawarkan pemandangan berupa deburan ombak tinggi dari Samudera Hindia yang menghantam tebing dan karang-karang di sekitarnya. Pemandangan inilah yang menjadi daya tarik wisatawan. Kamu tidak akan selalu menemukan deburan ombak yang tinggi, oleh sebab itu waktu terbaik untuk datang ke Water Blow ialah bulan Juli hingga Oktober. Masuk ke tempat ini kamu tidak akan dikenakan biaya.

Beranjak dari lokasi Water Blow, kamu bisa mencoba safari unta di Grand Nikko. Kapan lagi kan kamu bisa naik unta di tepi pantai? Pengalaman ini hanya tersedia di Grand Nikko Resort, tepatnya di Nusa Dua Selatan. Safari unta akan dimulai dari Grand Nikko Resort dan berlangsung selama 30 sampai 60 menit. Nah, mumpung sedang di Bali tak ada salahnya kamu mencoba naik unta di tepi pantai.

Unta Grand Nikko Resort
(Sumber : blog.kura2guide.com)
Puas menikmati deburan ombak dan menyusuri pantai bersama unta, kini saatnya kita beralih ke urusan perut. Mengingat Bali kaya akan pantainya, banyak pantai-pantai di Bali yang menawarkan makan malam di tepi pantai. Jika kamu tak mau ketinggalan untuk mencobanya, kamu bisa datang ke Pirates Bay Bali yang berada di Pantai Nusa Dua.

pirates bay bali
(Sumber : balikidsguide.com)

Pirates Bay Bali, di tempat ini kamu akan menikmati santap malam di atas sebuah rumah pohon yang terbuat dari bambu. Rumah pohon bambu ini tidak tersedia AC, namun kamu tidak perlu khawatir kegerahan karena semilir angin pantai siap menemani dinner kamu. Selesai makan, jika berminat kamu bisa segera menceburkan diri ke pantai. Wow! Ini akan menjadi pengalaman yang sangat menarik untuk kamu bersama pasangan atau keluarga, bukan?

spa murah bali
(Sumber : baliwellnessguide.com)
Puas menjelajahi Nusa Dua, kini saatnya kembali ke penginapan. Jika badanmu terasa pegal akibat seharian berjalan, kamu bisa memanfaatkan berbagai tempat spa yang berada di kawasan Nusa Dua seperti Frangipani Spa, Amerta Spa, Toya, atau su Passion. Menariknya, kebanyakan tempat spa di daerah ini memberikan jasa free antar-jemput untuk customer-nya. Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan cost lebih untuk tiba di sana.

Bagaimana, siap plesiran mewah di Nusa Dua?


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

9 comments:

  1. heemm per malam nya 1,6 oleh lah kalau sesekali pas hanimun bali yaa mase hahaha :p

    BalasHapus
  2. keren2 wajib kesana kalau liburan panjang.

    BalasHapus
  3. mantep lahh, kalo punya duit juga pengen kesana hahaha

    BalasHapus
  4. Weeww...Jadi Pengen nih Trip Ke Bali

    BalasHapus
  5. Kalo di Nusa Dua udah terkenal buat trip ke Bali :D emang bagus disana

    BalasHapus
  6. Duh gak pernah ke Bali saya mah, pengen juga euy...

    BalasHapus
  7. Wah, naik unta itu yang saya belum pernah. Walaupun beberapa ke Bali. Perlu dicoba nih

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.