Kamis, 06 Juni 2013

Jenis Kacamata Firmoo di Bulan Juni

Jenis Kacamata, Baru saja bulan Mei kemarin Firmoo bagi bagi kacamata gratis dan beberapa voucher belanja, bulan Juni ini lagi lagi Firmoo bagi bagi kacamata gratis. Tentu saja dengan biaya shiping yang lumayan murah tergantung keberuntungan anda. Mungkin memang lagi promosi besar besaran nih toko kacamata. Untuk bulan Juni ini frame kacamata gratis firmoo di bagi menjadi 4 jenis,  Oversize frame, Rectangle frame, Vintage style, Nerdy style.

Oversize Frame

kacamata frame besar
frame besar memberikan kesan glamor
Frame dengan ukuran besar tidak cocok digunakan dalam kehidupan sehari hari, tetapi berhubung kacamata ini merupakan kacamata minus dan fashion sepertinya layak untuk digunakan setiap hari. Apalagi banyak artis artis yang sekarang menggunakan kacamata frame besar, pastinya ini merupakan trendsetter bagi kalangan anak muda. Kesan flamboyan dan glamour dari kacamata frame besar sangat patut untuk dicoba.

Rectangle Frame

kacamata frame kotak
simple dan fashionable
Kalau yang satu ini merupakan kacamata pada umumnya, punya saya juga termasuk jenis yang ini. Tidak terlalu mencolok dan terkesan tradisional. Kacamata berbentuk kotak ini memiliki bentuk yang simple dan ramping sehingga tidak terkesan kacamata fashion layaknya kacamata frame besar.

Vintage Style

kacamata frame vintage
kejayaan vintage terkesan klasik

Bagi anda yang suka menggunakan pakaian pakaian vintage, ataupun sering berfoto foto efek vintage. Pastinya kacamata vintage ini patut untuk dicoba, apalagi desain dari kacamata ini sangat menghidupkan nuansa vintage anda.

Nerdy Style

kacamata frame bulat
gaya terpelajar dan kutu buku
Kalau yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi, masih ingat kan serial film Bo Bo Ho di layar kaca dulu? Kacamata yang sering dipakai merupakan kacamata frame bulat yang terkesan terpelajar dan culun. Walaupun kacamata ini terkesan kutu buku dan sederhana, tetapi terlihat klasik dan stylish. Bagi anda yang suka dengan tampilan yang berbeda, kacamata ini patut untuk di coba.

Dari ke empat jenis kacamata tersebut, pasti kita tidak percaya kalau cocok digunakan untuk fashion dan kehidupan sehari hari. Tapi jangan kaget dengan hasil  jepretan para model saat memakainya dibawah ini yak
Sebenarnya mereka bukan model, hanya saja penggemar fashion yang mencoba memaksimalkan peran kacamata sebagai aksesoris penunjang. Kalau mau lihat foto foto yang lain bsa lihat di Firmoo+

model cantik jepang
Anggota Firmoo+ yang sedang berpose, silahkan kalau mau gabung dengan mereka
Kalau mau lihat produk produk yang lain silahkan lihat di website resminya yak. Buruan belanja, dan dapatkan kacamata gratis dari Firmoo. Masih banyak berbagai jenis kacamata di sana, silahkan dipilih pilih. Kalau anda pengguna baru bisa pilih di "more product" dan dapatkan kacamata gratis pertama anda tentuny dengan biaya shiping yang murah tergantung promosi. Dan sebagai tips dari saya, silahkan klik "LUCKY DRAW" untuk memenangkan 1 kacamata gratis + shiping gratis (benar benar gratis) tergantung keberuntungan anda.


14 komentar:

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.