Cara Menaikan Alexa Rank Cara Menaikan Alexa Rank ~ Kempor.Com Cara Menaikan Alexa Rank

Senin, 15 Agustus 2011

Sudah hampir dua bulan, semenjak postingan Kesimpulan menaikan traffic rank di alexa tetapi rankingnya masih 2,7 juta padahal dari 4 jutaan. Payah juga nie, target 2 bulan sudah menginjak ratusan ribu, ndak berhasil nie.. Mohon bantuannya nie para blogger yang sudah berpengalaman, bagi bagi tips mungkin..


cara menaikan ranking alexa

Bagi para blogger baru (seperti saya), yang belum tahu berapa peringkat blognya menurut mbak alexa, bisa coba memasang widgetnya disini. Jangan kaget kalau rangking alexa anda masih diatas 20an juta, santai saja. Saya jamin, bila rajin mengupdate blog dan banyak pengunjungnya, dalam waktu seminggu sudah menginjak angka 5 jutaan. Tapi jangan kaget juga kalau pertama memasang widget alexa, rangking anda sudah ratusan ribu. Salah satu tips lagi buat  menaikan rangking alexa, bisa memasang toolbar alexa pada browser anda (tetapi jangan kaget kalau nanti agak lama loadingnya). Untuk toolnya bisa anda download disini.

Setelah memasang widget dan toolbar alexa, sekarang waktunya anda memainkan keyword di blog anda. Sebagai contoh pada blog saya ini terdapat keyword yang tidak sengaja masuk di SERP om Google, tak tanggung-tanggung masuk posisi teratas bro. hahahahaha. Coba kamu search di google kata "3 idiot" dan "hasil sql", memang bukan HPK sih, tapi lumayan udah pernah di posisi teratas :p. Padahal isi kontentnya kurang bagus, wkwkwkwk.

Jadi untuk kesimpulan hari ini, isilah kontent blog anda dengan keyword yang lagi booming, seperti "Nazarudin Tertangkap Interpol Kolombia", "Jadwal Puasa 2011", atau keyword mengenai hal hal yang sering anda cari di google, seperti "Download Software Gratis", "Serial Number Gratis", "Download Lagu Gratis". Bagus lagi kalau anda gabungkan keyword keyword tersebut dengan pengalaman pribadi anda dan ditambah beberapa tips dari pengalaman pribadi, dijamin banyak yang "kesasar" ke blog anda :p,

Bagi yang bisa online tiap hari, bahkan 24 jam nonstop ,7 hari seminggu, 365 hari setahun, bisa menggunakan trick "blog walking". Seperti yang dilakukan para blogger pada umumnya, dan jangan lupa meninggalkan jejak agar ada yang mengunjungi blog anda. Tetapi apabila anda tidak punya waktu, maka perbagus dan tingkatkanlah kontent blog anda. Dan berharap agar dapat peringkat 10 besar di GOOGLE, sehingga anda tidak perlu susah susah jalan jalan, koment sana sini,
hehehehe..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

26 comments:

  1. awesome?
    apaan tuh?

    ikut ikutan bule duank?

    BalasHapus
  2. hu um.. :D
    tapi sepertinya keren tuh
    hehehee

    BalasHapus
  3. kalau aq ya dua dua nya.
    tapi ndak berhasil2,
    :p

    BalasHapus
  4. pak sifu bisa saja.

    blognya bapak kan sudah rame, bagi tips dunk?

    BalasHapus
  5. Thanks for sharing this dude, its interesting and helpful.

    BalasHapus
  6. Hey GM, pretty useful information here, yeah?

    BalasHapus
  7. @nowaysj

    thanks for your coments, this is just my experionz.....
    hehehehe.
    cant speak engliah well.

    BalasHapus
  8. Terimakasih untuk informasinya

    Sekalian sedikit info… saya juga punya trik jitu untuk urusan miss Alexa…seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta….oleh sebab itu ada kiat2 khusus untuk bisa mendapatkan hatinya alexa….monggo dilihat kitab khusus menggaet alexa…

    http://monozcore.blogspot.com/2011/08/cara-ampuh-menaikan-peringkat-alexa.html

    saya tidak menjamin tapi setidaknya bisa menambah pengetahuan tentang miss alexa ini hehehe :)

    BalasHapus
  9. thankz pak monozcore,
    nie pengalaman pribadi kok.

    makasih dah sharing

    BalasHapus
  10. asik akhirya ada tips alexa.. makasih infonya ^_^

    www.bajucoupleonline.com

    BalasHapus
  11. hiya pak.
    makasih dah koment.
    di coba aja biar terbukti ndak tuh

    BalasHapus
  12. terimakasih gan atas infonya salam kenalyah gan
    rajalistrik.com, the biggest technical industrial online shop, menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek, baik lokal maupun global. http://rajalistrik.com/.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Info yang bagus gan.. saya masih belajar nih agar bisa lebih mahir di era blog n web ini.. kalo ada ilmu lain di share lagi aja gan, biar membantu para pendatang baru seperti saya..

    www.bajucoupleolshop.com

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.