Desain Jacket Kuliah bertema Outdor Desain Jacket Kuliah bertema Outdor ~ Kempor.Com Desain Jacket Kuliah bertema Outdor

Rabu, 12 Oktober 2011

Desain Jacket Outdor
Ada sayembara dari anak anak. Walaupun tidak ada hadiahnya, tetapi tidak apa apalah. Sayembaranya adalah mendesain jacket dan logo angkatan kuliah, Iseng iseng buat latihan desain. Saya edit saja gambar jacket outdor di komputer tinggal buat logo seadanya, langsung upload ke facebook. Soalnya keburu telat sih, perjanjian dua minngu buat ngumpulin desain jacket angkatan kuliah. Sebenernya banyak desain jacket yang Saya buat, tetapi karena cuman editan jadi ndak enak sama pihak desainer aslinya.


Setelah pada lihat desain jacket dan logo yang saya buat, eh pada tertarik


Desain Jacket Outdor

Sebenernya yang paling penting dari desain jacket ini adalah warna. Merah merupakan warna wajib dari anak mesin, tulisan LJ (lintas jalur) sendiri merupakan sebuah identitas yang membedakan kami dari anak anak reguler. Kalau tulisan dari Mechanical Engineering cuman hiasan, hehehehe. Masih kurang satu logo Universitas (sayembaranya dulu sih bikin jacket yang beda)

Desain Jacket Outdor
Setelah 2 minggu ditunggu-tunggu ternyata ndak ada yang ngasih desain baru, konsep telah dirubah. Yang dulunya desain jacket outdor, sekarang di ganti jacket angkatan biasa, bolak balik lagi, emang ndak pernah di cuci?. Akhirnya Saya angkat tangan saja, biar di urus para master ahli ngedit gambar. hehehehehe.

Tujuan Saya memposting desain Jacket outdor ini yang jelas buat sharing dan nambah ide buat yang mau bikin jacket. Selain itu juga mematenkan desain LJ Saya, bukan masalah warna jacket, jenis jacket atau tempat penempelan logo logonya. Tetapi masalah desain Logo itu sendiri, soalnya lumayan lama buat mikir ide logo seperti itu. Jadi hormatilah karya orang lain, hehehehehe. pisss....


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

9 comments:

  1. ya mas... hormati karya orang lain itu perlu.... pisss

    BalasHapus
  2. bagus banget gan desainnya. apalagi kalo bisa punya, hehee...

    BalasHapus
  3. Iya mbok dhe..

    banyak nyang pengen

    BalasHapus
  4. Maaf mas,, untuk tulisan paling bawah,, bacaanya apa ya,, soalnya sy sedang bordir logo tersebut,, terima kasih,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kampus saya pak.
      Institut Teknologi SepuLuh Nopember

      Hapus
  5. Bagi ya tahu tulisan belakangnya,, mhn di info Kan ke 081808775111,terima kasih,,

    BalasHapus
  6. Design dan Harga / Bikin dimana bro

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.