Suara aneh terdengar di berbagai belahan dunia Suara aneh terdengar di berbagai belahan dunia ~ Kempor.Com Suara aneh terdengar di berbagai belahan dunia

Kamis, 02 Februari 2012

Suara aneh terdengar di berbagai belahan bumi, Russia, Eropa, USA, Canada. Kalau teman teman masih ingat film 2012, coba sekarang di ingat ingat bagaimana suara saat alien alien berjalan dan menghancurkan apa yang di lewatinya. Suara ini muncul di kehidupan nyata dan sangat menyeramkan. Yang anehnya suara ini muncul di berbagai belahan dunia dan terjadi pada awal januari 2012 kemarin. Suara ini muncul di berbagai kota, diantaranya:

Conklin,  Alberta Canada
Budapest Hungary
Glasgow Scotland
Chili
Chicago
Long Island NY
Edmunton, Alberta Canada
Kiev, Russia
Montreal Canada
Saskatoon Saskatchewan, Canada
Acosta Costa Rica
Polandia


sumber: youtube.com


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

21 comments:

  1. lihat videonya om...

    kayak di pilm 2012
    hehehe

    BalasHapus
  2. Hm, besok mampir ke sini lagi deh.
    Ga ada headset, takut bangunin orang.

    Ikut GAku ya mas ^^

    BalasHapus
  3. Menurut sy, itu HOAX boy,,,
    silahkan cek pada menit2 berikut
    03:37
    04:35
    05:34
    06:10
    akan kita dengar suara "ceklek" kayak sedang memutar kaset gituh,,,
    Pada menit ke 5:34 itu lebih aneh lagi, mobil2 yg bersliweran masak pada cuek denger suara heboh kayak gitu...
    Menit ke 6:10 lebih parah... amatiran tuh keknya.

    BalasHapus
  4. hmm... nanti saya mampir lagi deh, ga ada headset, nanti bikin keributan lagi di kantor :p *BW nyambi kerja begini ini*

    BalasHapus
  5. kok ocment reply q blum bisa ya :-(

    @ mbak una: sik mbak, ge raisoh mikir. masih lama kan, tak usahake melu, biar nambah trafic :p

    @ lik wal: suara ntut mu luwih aneh, wkwkwkwk

    @ samaranji: saya ndak nilai bener ato ndak, yang penting kita cepet bertobat aja, kan sekarang banyak bencana alam n kejadian kejadian aneh, apa salahnya kita intropeksi diri :p

    @ Tiesa: wah2, di pelanin aja dunk, kerja apa mbak?

    @ BSB: thanks dah mampir :D

    BalasHapus
  6. suara apa itu...seram ka...hihiihi

    BalasHapus
  7. suara apa ya?

    kayak terompet.
    mau kiamat mungkin.
    :p

    BalasHapus
  8. waduh,,kemaren bilang males,,,tp skr tambah sangar,.,.

    BalasHapus
  9. heheheheheh.

    ayo lik ngeblog.
    dari pada curhat nyang pesbuk

    BalasHapus
  10. bisa jadi rekayasa biar orang makin heboh soal "2012" :S

    BalasHapus
  11. wah, belum pernah nonton 2012, hehehe

    BalasHapus
  12. @IlhamIya, mungkin emang gitu maksudnya..

    BalasHapus
  13. udah pernah denger di forum2 gan. gaktau bener apa gak.

    BalasHapus
  14. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Saat harapan mu belum terwujud maka jaganlah kamu berhenti berharap dan teruslah berusaha.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  15. Support pagi ini sobat ...

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.