Pasangan Seru Untuk Share Momen Hidupmu Pasangan Seru Untuk Share Momen Hidupmu ~ Kempor.Com Pasangan Seru Untuk Share Momen Hidupmu

Kamis, 28 November 2013

BBM for Android baru saja mengguncang bumi persilatan Smartphone. Bagaimana bisa Blackberry memberikan BBM secara gratis kepada pengguna Smartphone dalam hal ini OS Android. Mungkin saja gosip tentang Blackberry yang sedang bunuh diri secara perlahan itu benar adanya. Saya sempat kaget mendengarkan kabar tersebut, tetapi setelah saya mencoba aplikasi BBM for Android tersebut.... hmmmmm... ternyata BBM ntu biasa saja yak.

Ngomong ngomong mengenai BBM, ternyata baru baru ini BlackBerry meluncurkan product baru yang berseri 9720. Dengar cerita nih, ternyata BlackBerry lagi mengikuti arus pasar yang semakin terjal saja gelombangnya. BlackBerry yang satu ini memang didesain buat anak muda biar bisa selalu berbagi dengan orang lain. Dengan fitur yang sangat kaya, apalagi yang dibundling sama kartu simPATI, bisa dipastikan BlackBerry ini merupakan pasangan seru untuk share momen hidupmu. Tentu saja kolaborasi BlackBerry yang sudah harum namanya, fitur dan aplikasi sosial media  yang keren. Dengan paketan internet nya simPATI yang gila-gilaan, bikin kita lupa diri dah.

Stempel mengenai Blackberry yang hanya digunakan para pebisnis maupun eksekutif muda sepertinya akan segera terhapus dari muka bumi. Kesan mahalpun akan sedikit sirna, karena bisa dibilang harga Blackberry Samoa 9720 ini relatif terjangkau.

Spesifikasi Blackberry 9720 ini pun sangatlah mumpuni, beberapa kelebihannya antara lain:

a. Touch screen
Setelah sukses dengan touch screen di versi Z nya, sekarang BB menanamkan teknologi touch screen kedalam tampilan Blackberry 9720. Jadi yang sering diketawain kalau pakai BB yang layarnya nggak bisa diubek-ubek, sekarang bisa bergaya dikit dengan sentuh sana sentuh sini. Touch screen ini sangat membantu jika kita mau mengambil gambar saat BB sedang di lock. Tinggal swap swap saja langsung masuk ke aplikasi kamera, jepret jepret jepret pret pret tet tet. Jangan tinggalkan moment indah anda gara gara lama membuka aplikasi kamera.

b. Blackberry qwerty keyboard
Walaupun sudah menanamkan touch screen ke dalam layar BlackBerry 9720, tetapi ponsel ini tetap setia menggunakan keyboard qwerty handalannya yang konon merupakan trend setter yang di ikuti hape hape jaman sekarang. Jadi kesan suara cetak cetuk sebatang handphone jadul masih bisa kita rasakan dengan syahdunya.

c. Built for social - dedicated BBM hotkey, post to all social networks at once with multicast
BlackBerry 9720 dilengkapi dengan fitur tombol BBM khusus yang membuat kita lebih mudah dalam mengakses aplikasi jaringan sosial media. Selain itu, versi terbaru BBM ini akan dilengkapi dengan BBM Chanel yang memungkinan kita untuk selalu up to date dengan rekan bisnis ataupun group yang kita minati.

d. Capture and share pictures in an instant with the photo share button
Bagi anak muda yang suka eksis sekaligus narsis di media sosial, BlackBery 9720 ini memberikan fitur yang oke punya. Sebuah share button yang bisa secara langsung digunakan saat kita selesai jepret gambar, pastinya sangat membantu seorang alayer dalam melaksanakan tugasnya. Bagi teman-teman yang suka jalan-jalan dan selalu update di BBM, twitter, maupun Facebook, pasti kesengsem banget deh dengan fitur yang satu ini.

e. Support Wi-Fi
Apa hebatnya support wifi? hari gini sepertinya semua smartphone support wifi deh kayaknya. Tapi tunggu dulu, dengan versi terbaru dari BBM Voice, teman-teman bisa ngobrol secara gratis sampai bibirnya ndower menggunakan fasilitas wifi. Hari gini nelpon mbayar???? nggak jaman deh. Selain itu, BB yang satu ini dilengkapi dengan radio FM yang secara otomatis memberitahukan radio apa yang sedang kita dengarkan di BBM. Mirip-mirip YM yang dipasangin plug in winamp gitu deh, keren kan???

Spesifikasi BlackBerry 9720 yang mumpuni ini dibandrol dengan harga sekitar 2 jetongan saja. Sangat murah jika melihat spesifikasi dari HH tersebut.

30RIBU TAHAN 3 BULAN!!!
Apabila nanti beli nih BB, lumayan murah loh paketannya kalau pake simPATI, dijamin murah banget dah!!!!!!. Cuman 30 Rebong buat 3 Bulan!!!!! Saya aja biasanya sebulan bisa habis 50 rebong buat paketan internet (operator lain tentunya). Jadi ke inget awal awal dulu pake smartphone, ketipu sama paketan PHP nya operator. Judul paketannya saja yang keren dan murah, eh ternyata syaratnya ada banyak, udah gitu lola banget jaringannya dan yang jelas ribet banget kalau mau maketin. Wadepuk deh.

Nah kalau paketan BIS Sosialita dari simPATI ini caranya mudah banget kok, tinggal daftar saja paket BIS Sosialita dari simPATI untuk Blackberry. Bayangkan hanya dengan uang 30 ribu Rupiah saja, teman-teman bisa berselancar kemana-mana, mau narsis di sosmed, facebook, twitter, BBM, browsing selama 3 bulan, terserah!!!! mau upload foto gulung gulung dari anyer sampai panarukan juga boleh. Pokoknya kalau pakai nih BB featured simPATI tentunya bisa bikin badan teman-teman kurus (soalnya mpe lupa makan).

blackberry 9720 gratis
Paket internet BIS Sosialita
Cara daftar paket BIS Sosialita
Untuk mengaktifkan paket ini, tinggal Ketik SOS90[SPASI]REG kirim ke 333

Nggak berakhir disini saja cerita kali ini, bagi teman-teman blogger yang suka nulis dan kepingin dapetin 1 buah Blackberry Samoa 9720 secara gratis bisa ikutan yang namanya Baca Ceritaku Blog Competition - My simPATI, My BB Group. Sebuah kompetisi menulis di blog yang berhadiah BB 9720 dan pulsa simPati sebesar 1 juta rupiah.

Caranya Ikutan:
a. Ceritakan kisah unikmu saat memakai simPATI di BB di blog masing-masing
b. Share ke Twitter dengan format:
c. Baca ceritaku - Judul postingan - #simPATIdiBB - Link blog
d. Contoh tweet:
e. Baca ceritaku - BB Group Memudahkan Segalanya - #simPATIdiBB - [Link blog kamu]
f. Makin banyak yang RT, makin besar peluang menang
g. 3 pemenang dengan tulisan paling menarik akan memenangkan @ 1 BB Samoa + pulsa simPATI 1 Juta
h. Follow Twitter dan Facebook simPATI untuk info lebih lanjut


lomba blog hadiah blackberry 9720
Cara daftar Baca Cerita Blog Competition My simPATI, My BB Group

Kurang apa coba? Kalau dibilang promo emang lagi promo nih. Untuk lebih jelasnya silahkan ke www.telkomsel.com/blackberry atau bisa melihat videonya di TVC simPATI Blackberry 9720: http://www.youtube.com/watch?v=2hJRQhtIXcw

Bagi yang pengen daftar blog competition cepetan yak soalnya cuman dari 15 Nopember sampai 13 Desember saja. Pas banget kan tahun baruan punya BB baru. Udah dulu infonya, GUD LAK yak!!!



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

47 comments:

  1. Semoga BB samoa nya bisa didapatkan ya kakak

    BalasHapus
  2. JIAAH lagi promo bb yaa, udah pnya bb ndroid jadi ndak begitu minat sama bb seh, hihih kalau simpati nya boleh dong biar makin simpati sama aku :p

    asyikk bakalan dapet traktiran nasi liwet, es jus leci neh :D

    BalasHapus
  3. setelah ada bbm for android, bbm nggak seru lagi.

    BalasHapus
  4. Aku gak tau mau komen apaaaa... Dah sana kamu ikut Mas, nek menang nggo aku hadiahe...

    BalasHapus
  5. Artikel yang bagus sekali min, bagus banget jadikan motivasi.

    Salam saya

    BalasHapus
  6. wah .. di sana pasti byk yg ikut ya bro :)

    BalasHapus
  7. Iya bener, ternyata BBM biasa aja :D

    Semoga sukses, Bro!

    BalasHapus
  8. yg ikutan bagi2 hadiahnya sm saya :p

    BalasHapus
  9. ternyata smartphone bisa silat ya Mas? hehe

    BalasHapus
  10. tinggal 3 hr lg, tp blum punya cerita unik BB Grup, soalnya blum sebulan nyobain BBM for android :p

    BalasHapus
  11. ra tertarik gawe bbm.. soale wong2 e yo podo ae.. :D

    BalasHapus
  12. waduh. saya mantan pengguna blackberry nih, tipe pearl. saya belum kepikiran buat kembali ke blackberry ah gan :D

    BalasHapus
  13. 30ribu sebulan???

    berarti 10rrebong ya sebulanyaa**kedipkedip**
    inimah hemaaaat bangeeeettt

    BalasHapus
  14. BB ga punya Ndoid apalagi..gimana mo ikutan.
    mimi nyikatin rambut elo aja dah utk supportnya #sisiraaannn !!!!

    BalasHapus
  15. Semoga bisa mendapatkan BB baru dan sukses kontesnya Kang.

    Salam,

    BalasHapus
  16. While find a way to|you probably can} stick to free spins, their high-RTP machines would possibly encourage you to play for real cash. Ignition has a downloadable poker app for iOS and Android units, however you’ll need to spin through free slots utilizing their mobile-friendly website. Luckily, Ignition mimics the performance we’d expect from a local Apple or Android client. Skill players will declare an equivalent crypto or fiat reload bonus to use at the poker table. Make your second deposit – Ignition offers cash gamers with a 100 percent reload poker match a lot as} $1,000, and crypto gamers 카지노사이트.online will declare another 150% poker match a lot as} $1,500. Their interface is beginner-friendly, and it’s a dream to use on smartphone units.

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.