Cek Apakah kamu Normal? Cek Apakah kamu Normal? ~ Kempor.Com Cek Apakah kamu Normal?

Minggu, 27 Mei 2012

tes kepintaran otak

Pernahkah kalian berpikir otak kalian masih normal atau nggak? kalian bisa coba lakukan latihan otak ini dan mencari tahu. Kalian juga yang jadi jurinya. Cobain aja latihan di bawah ini, yang dijamin bakal bikin kalian terkejut. Ga ada trick atau pun kejutan disini. Ikutin aja perintahnya, dan jawab pertanyaannya secepat mungkin. Sekali lagi "SECEPAT MUNGKIN" tetapi jangan melanjutkan sebelum anda menjawabnya.
Sudah SIAP?

Sekarang, turun ke bawah (jangan terlalu cepet, bisa aja nanti ada yang kelewatan)



What is:









































1+5



































2+4





































3+3


































4+2



































5+1


























STOP!!!!!

(Ulangi mengatakan 6 dalam hati secepat mungkin dalam 15 detik, baru kalian scroll kebawah lagi)















































CEPAT pikirkan sebuah SAYURAN dan lanjut turun!!!







CEPAT!!!




















































PIKIRKAN SAYURAN!!!












Keep going.








































ts otak wortel


You're thinking of a carrot, right? (kalian mikirin wortel kan?)

(kalo tidak, anda termasuk dari 2% populasi yang memiliki otak yang "berbeda". 98 % populasi akan memikirkan wortel ketika diberi pertanyaan ini)

Ternyata mencoba Saya termasuk 98 % "Orang Yang berpikiran Normal" yang memilih wortel.

Ini bukan merupakan tes kepintaran, jadi yang 2% bukan berarti pintar ataupun sebaliknya. Mereka orang orang kelompok 2% merupakan orang orang yang meiliki pemikiran berbeda dari 98% orang pada umumnya.. :D
Sumber: AndreasRoom.com


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 comments:

  1. itu cuma gambar wortel mas, jangan mikir yang macem".

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh...
      gimana sih nie olang..

      Hapus
  2. ane mikirnya "bayam" -__- berarti ane berfikir kreatif :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.
      Ndak kreatif :p
      hanya berbeda dengan pada umumnya :p

      pasti juaaalan bayam ya dirumah?

      Hapus
  3. Whahahahaa....saya malah mikirnya di bawah ada pertanyaan apa lagi neh? Kok ndilalah di suguhi wortel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. ndak nurutin perintah sih.

      Hapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.