Justin Bieber dan Selena Gomez Justin Bieber dan Selena Gomez ~ Kempor.Com Justin Bieber dan Selena Gomez

Selasa, 24 Mei 2011

Mereka memulai kisah cinta dengan rahasia di  belakang bus wisata,  justin bieber dan selena gomez membuat setiap usaha untuk menyembunyikan hubungan mereka. Tetapi hari Justin Bieber dan Selena Gomez tidak bisa sembunyi lagi, yang sekarang resmi berkencan. Dan bintang pop muda itu tidak bisa menemukan tempat yang lebih umum untuk mengekspresikan cinta mereka dari pada sebuah konferensi pers, maupun di depan media. Keduanya telah diam-diam berpacaran selama berbulan-bulan, sebelum pada penghargaan oscar mereka muncul berdua. Tapi mereka tidak pernah terlihat secara terbuka berciuman sampai sekarang. Selena baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah membuat keputusan untuk go public dengan cinta mereka.



'Aku tidak suka bersembunyi,' kata dia majalah Seventeen.
"Aku ingin menjaga hal-hal tertentu untuk diri sendiri, tapi pada akhir hari, aku sudah delapan belas tahun, dan aku akan jatuh cinta.
'Aku akan bergaul dengan orang-orang, dan aku akan mengeksplorasi diri sendiri, dan aku baik-baik saja dengan itu. "

Justin-Bieber-Selena-Gomez-kiss-press-conference
Ketika ditanya apakah ia pernah merasa telah jatuh cinta "Saya tidak tahu" jawabnya.
Saya mungkin memiliki cinta pertama dan memiliki hati saya patah, tapi merenungkan, saya tidak berpikir itu adalah cinta. "Saya pikir karena saya semakin tua dan mempunyai hubungan yang lebih mendalam, mungkin aku akan mengalaminya.  Saat ini, saya tidak tahu, persis, kalau aku pernah jatuh cinta. "
Walaupun mereka jelas saling jatuh cinta, tetapi mereka tetap mempunyai komitmen terhadap karir mereka.
Bieber saat ini sedang tur di asia, sementara Selena musim panas ini ada tur dengan kelompoknya Scene, dan musim terkhir sibuk dengan acara di disney.
sumber: dailymail


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

  1. iya pak....
    kapan punya cewe' kayak mbak selena.

    wkwkwkwk

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.