Rahasia di balik Microsoft Windows Network Rahasia di balik Microsoft Windows Network ~ Kempor.Com Rahasia di balik Microsoft Windows Network

Rabu, 14 September 2011

Dari sekian banyak pembaca blog saya yang miskin pengunjung ini, saya yakin kebanyakan menggunakan Windows dari pada Linux maupun macinthos. Dan saya yakin dari sekian banyak pengunjung blog ini, pasti paham betul mengenai windows explorer. Tapi tahukah anda? Bahwa anda bisa mengakses, melihat, mengcopy data dari komputer lain? hanya dengan menggunakan "windows explorer" anda?. Hal yang terpenting yaitu anda harus connect dengan internet. Hehehe

Klik START dan pilih My network places.
Intire network
Microsoft windows network
Workgroup



Cara hacking komputer


Dan lihatlah berapa banyak pengakses internet yang bisa anda jahili. Setelah itu terserah anda, Kalau saya cuma copas film dan sedikit data yang di share pengguna lain. Kalau anda sedikit memutar otak, anda bisa mengakses seluruh data dari komputer target.
Bagaimana caranya?

How to hack your hotspot

Anda harus menyiapkan sebuah file trojan, sebuah software binder, dan banyak kretifitas. Biasanya, sebuah trojan terdiri dari 2 buah file (bisa anda dapatkan dari google) yaitu file server dan client. File server merupakan file yang harus di install di komputer target, dan File client merupakan file yang kita gunakan untuk mengakses komputer traget.

How to hack your hotspot

Setelah semua didapat, jalankan software binder anda (bisa di dapat di google) gabungkan file trojan (server) tadi dengan gambar ataupun film yang menarik perhatian. Copas file tersebut ke folder komputer target yang di share tadi, atau ke komputer anda pada folder share. Setelah itu anda berdoa saja ada yang menjalankan trojan anda tadi, menunggu dan menunggu.
Gunakan kreatifitas anda.!!!

Setelah beberapa hari, coba kamu jalankan file client tadi. Scan IP yang mengakses hotspot tadi, apabila file server tadi sudah di jalankan komputer target, maka akan muncul list dari IP komputer target.

Selanjutnya? terserah anda, bisa anda lihat data-data penting komputer target, tergatung dari software yang anda gunakan. Saya dulu pernah mencoba secara sengaja (saya pasang server di laptop, dan client di komputer). Saya connect kan laptop dan komputer dengan internet, saya scan IP, dan IP laptop secara sengaja terdeteksi (mudahkan?). Tergantung dari software yang digunakan, anda bisa meng-eject CD-ROOM komputer target, bahkan men-shutdown komputer target.

Tutorial di atas hanya bisa digunakan pada pengguna hotspot di sekitar kita. Keberhasilan cara ini tergatung sekreatif apakah anda mem binder file trojan dengan file yang mungkin akan di jalankan oleh "korban". Cara ini hanya akan berhasil jika "korban" menjalankan file trojan anda, jadi berfikirlah!!!. Dan Kenapa saya hanya menyampaikan tutorial ini secara setengah-setengah?
Karena saya hanya bisa teori saja, prakteknya terserah anda wkwkwkwkwkwk!!!!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

5 comments:

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.