Kenang-kenangan dari Saiful Jamil terancam oleh Operasi Plastik Dewi Persik Kenang-kenangan dari Saiful Jamil terancam oleh Operasi Plastik Dewi Persik ~ Kempor.Com Kenang-kenangan dari Saiful Jamil terancam oleh Operasi Plastik Dewi Persik

Rabu, 08 Juni 2011

bodi aduhai dewi persiki
Pasti sudah dengar ya kabar dari dewi persik yang mau operasi plastik? Jangan kaget dan terheran heran, seorang dewi persik yang mempunyai body aduhai dengan goyangan nge PER nya. Pengen mengoperasi "ANU" nya, biar rapet lagi..
Bayangkan? Buat apa juga? emang beda ntar pa rasanya?
Hahahahaha.

Dari pada operasi "ANU" nya dia, mendingan ngoperasi hidung saya aja biar mancung alhasil cakep deh ntar. Atau uangnya buat beli nasi kucing di HIK Solo, dapat banyak tuh trus di makan, hahahaha ben modyar. Pertama dengar kabarnya sih agak kaget plus penasaran juga. Seorang wanita dengan bangganya mengumbar hal-hal seperti itu, tak habis pikir. Sudah jelas pernah nikah dan yang pasti sudah ndak perawan lagi, semua sudah tahu tetapi kenapa juga mesti pingin kayak gitu?

Berbagai alasan keluar dari mulut mbak dewi persik, yang tuntutan peran, biar mbahagiain suami dan lain lain.
Menurut dokter spesialis kandungan yang juga pakar seks Dokter Boyke, DP hanya buang-buang uang saja.
Kalaupun mau disambungin lagi selaput daranya agar berdarah buat apa? Toh kan semua orang juga sudah tahu kalau dia sudah pernah menikah. Jadi buat apa? Hanya buang-buang uang saja, tandas Boyke dalam wawancara di Hotel Grand Mahakam, Selasa (7/6/2011).

Kalau saya menilai dia kan belum punya anak jadi apa lagi yang mau ‘dikecilin’. Saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput dara, jelas Boyke.



Kalau vaginoplasty, ini kan operasi untuk orang yang sudah punya anak. Nah di kriteria ini kan enggak ada yang masuk untuk Dewi Perssik. Komentar saya, sayang buang-buang uang. Dan kenapa jauh-jauh melakukannya di luar? Di Indonesia pun banyak ya, lanjut Boyke.


Namun, jika tujuan DP hanya untuk mencari sensasi virgin, Boyke punya pendapat lain. Sebenarnya sensasi virginitas itu mau berdarah atau pun tidak sama saja. Terkecuali kalau dia belum menikah dan suaminya masih bujangan dan menghendaki istrinya masih perawan. Kenikmatan sebenarnya sama saja, enggak ada bedanya. Perawan atau enggak perawan yang terpenting kan keterlibatan emosi dan rasa cinta, tuntas Boyke.


Semua boleh saja mempercantik penampilan diri sendiri, tetapi ndak gitu-gitu juga kali...
Buat yang pro mbak DP, terserahlah luw...


emang gue pikirin :p


sumber: surya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.