Hadiah yang cocok buat Esa Hadiah yang cocok buat Esa ~ Kempor.Com Hadiah yang cocok buat Esa

Senin, 01 September 2014

Suara takbir pun berkumandang. Entah Malam Senin, Selasa, Rabu atau Kamis Saya sudah lupa. Walaupun sangat mudah jika saya arahkan pointer ke arah pojok kanan bawah monitor untuk melihat hari apa kemarin itu. Yang jelas hari itu suara takbir menggaung-gaung, anginnya lumayan dingin berhembus menjilat lutut. Dari kejauhan terdengar suara berisik dari Masjid-masjid yang bersautan. Dag dig dug pada sibuk memukul bedug, ada pula yang pakai TOA pada arak arakan di atas Pick Up.

Iya, Besok Idul Fitri.
Sholat ied, sholat ied!!!

Seharusnya saya bersontak gempita, tapi ya biasa-biasa wae tuh sebulan Puasa full komplit pakai telor. Nggak ada perubahan mencolok di kehidupan Saya, Sahur Buka, Sahur Buka, tau tau udah Idul Fitri aja. Mengalir landai lurus tak menarik sama sekali. Yang terlihat jelas terjadi peningkatan cuman jarum di timbangan berat badan. Bukannya menurun malah meningkat pesat ini berat badan.

Walaupun begitu, Ramadhan kali ini ada kabar gembira di rumah tercinta. Ada tuyul kecil di rumah saya,
iya, tuyul.

Bentuknya bulet kayak Bapaknya, manis kayak Ibuknya, dan pastinya gantheng kayak Om nya donk. Namanya Ramdhani Esa Daniswara (kalau nggak salah), panggil aja Esa. Tuyul kecil ini anak pertama dari kakak saya, sekaligus cucu pertama dari orang tua saya. Usianya mau memasuki tahun pertama, soalnya dulu pas lahiran suasananya juga Ramadhan, jadi saya yakin usianya belum ada setahun.

topi bayi lucu
Nyengir nih bocah
Saya kira umur setahun untuk segelundung bayi itu masih kecil, belum bisa ngapa-ngapain, bisanya tiduran di kasur sambil senyam senyum. Eh, Lha ternyata tuyul yang satu ini nakalnya minta ampyun, yang lempar2, muter-muter, glinding-glinding, nangis nya kayak pakai TOA masjid, Sehari bisa nyaingin adzan masjid, 5x lebih meweknya, belom lagi Beolnya. Untung saya bukan ortunya.

Masih teringat saat baru nyeprot si Esa ini imyut banget, sumprit,,,. Gembul kayak Bakpao, pipinya mumpluk mumpluk kayak donat, bibirnya mincuk kayak daun cocor bebek. Pokoknya bawaanya nih tangan pengen nyubit dan pegang-pegang pipinya. Selang setahun tidak ada perubahan banyak, malah tambah nggemesin aja nih si Tuyul kecil ini. Rumah yang biasanya sepi jadi ramai kayak pasar. Yang biasanya jam 6 masih pada tidur, gara gara ini bocah belom ada jam 6 sudah pada bangun. Memang benar kalau boleh saya bilang, anak ntu layaknya lem alteco buat sebuah keluarga.

mainan anak lucu
Esa umur sehari
Mumpung nie anak masih di Solo, kesempatan nih buat ngasih hadiah. Beliin apa yak?, tas gunung, jaket gunung, sepatu gunung, topi gunung, sepeda gunung, sendal gunung???.

Lha berhubung saya kan kreatif, langsung aja ketik di Gugel donk. "Hadiah yang cocok buat balita cowok" ENTER. Keluar deh macem-macem, ada yang nyaranin maenan bayi yang warna warni, ada pula sepatu, topi bayi, puzzle, maenan yang dipukul-pukul dan kawan-kawan lainnya. Akhirnya saya putuskan ngasih topi bayi aja buat si Esa ini. Kebetulan kemarin mupeng sama topi pet ala pelukis gitu, kayaknya cocok deh sama gundulnya si Esa. Langsung deh cari cari di toko online masalah topi bayi yang satu ini. Banyak pilihannya, bagus bagus, lucu lucu, murah lagi. Whaaa bingung..

Lagi asyik asyik nyari topi pet di toko online, eh ternyata si Esa sudah punya topi pet banyak. Yaudah ganti cari mainan anak yang cocok buat balita cowok deh. Eh tapi, Kalau beliin mainan ntar mbawanya ke Lampung gimana pulak. Yaudah beliin topi aja deh, tapi selain topi pet. Setelah kelamaan googling dan milih milih, akhirnya nggak jadi beliin hadiah, Wahahaha, keburu balik Lampung sihh.
PHP banget ini si Om..

topi bayi murah
minta mentahnya aja Om
Mungkin tahun depan aja yak ngasih hadiahnya, kalau maenan bayi, atau topi bayi yang rekomeded buat si Esa apa ya??



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

27 comments:

  1. Beliin nasi liwet ajah om, atau gambarin dedek esa :p
    esa wes gede, nyempluk ginak ginuk, lucu gini dibilang tuyul #toyor si om

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya wis gedhe ini.
      nggak pengen tium2 po :p

      Hapus
    2. Gedhe cempluk, balik lampung lagi yaa, yah sepi lagi dong :D
      Iyaa kalau cium dedek esa ntar ada yang ....balik #eehh... *ilangsinyal

      Hapus
  2. cring cring...esa mau sepatu gunung warna pink Om

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.
      bukane kamu ya mbak ya pengen sepatu pink -_-

      Hapus
  3. "nakalnya minta ampyun, yang lempar2, muter-muter, glinding-glinding, nangis nya kayak pakai TOA masjid, Sehari bisa nyaingin adzan masjid, 5x lebih meweknya, belom lagi Beolnya."

    yang itu baru niru om nya..

    BalasHapus
  4. Assalaamu'alaikum wr.wb, Mohamad Rivai. Maaf menulis nama yang salah kerana biasanya di Malaysia banyak menggunakan Muhammad. Memang susah mahu memilih hadiah buat anak lelaki yang masih bayi. Kalau saya dahulu memilih mainan yang bisa digigit kerana anak seusia Esa ini giginya baru tumbuh dan pasti gatal mahu mengigit-gigit sesuatu...hehe, sesuai ngak ya. Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. SITI FATIMAH AHMAD.

    BalasHapus
  5. hadiahku mana om?? kok gak nyampek2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, hadiah apa ini? aku juga mau dikasih hadiah..hehe :P

      Hapus
  6. Suka bangeeeet... sama ekspresinya. Anak cerdas ini.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. cring cring...esa mau sepatu gunung warna pink Om

    BalasHapus
  9. dipilihan yang kurang mobil gunung itu min :D

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.