Analisa Cara Menaikan Visitor Blog dengan Artikel Lama anda Analisa Cara Menaikan Visitor Blog dengan Artikel Lama anda ~ Kempor.Com Analisa Cara Menaikan Visitor Blog dengan Artikel Lama anda

Kamis, 06 Oktober 2011

Analisa Cara Menaikan Visitor Blog dengan Artikel Lama anda
Apabila data data telah terkumpulkan dan telah melakukan saran saya mengenai cara Menaikan Visitor dimata Search Engine, sekarang waktunya bekerja dan gunakan penalaran anda. Bayangkan apabila semua visitor yang telah berkunjung di blog anda selama ini secara serentak datang berbarengan dengan keyword mereka masing-masing, pada jam ini, menit ini, dan detik ini . Dan pikirkanlah, Saat mereka mengetikan keyword di search box, baik Google, Yahoo, bing, MSN, AVG bla bla bla.


Apakah menurut anda mereka mendapatkan apa yang mereka cari di blog anda? jika tidak, berarti anda membuat visitor kecewa dan yang harus anda lakukan adalah membuat artikel yang menjawab semua pertanyaan mereka. Dan setelah selesai membaca postingan anda tentang keyword yang mereka ketikan, Apakah mereka langsung pergi dan tidak membaca artikel yang mungkin masih terkait dengan keyword mereka?


Sudah paham belum? Jadilah seorang visitor yang mengetikan keyword di dalam search box, dan berpikirlah apa yang anda lakukan bila anda dibawa ke halaman blog anda? hal pertama mungkin melihat template dan domain yang dipakai, selanjutnya membaca artikel yang diberikan oleh google (blog anda). Pada tahap analisa ini memang agak membingungkan dan sulit, karena dibutuhkan kreatifitas dan pemikiran yang ekstra. Inti dari tahap analisa adalah kita menganalisa "jika" blog anda A maka visitor A, atau blog anda B maka visitor menjadi B atau C.

kalau sudah paham saatnya ke tahap berikutnya, kalau masih bingung silahkan membaca masalah cara menaikan visitor dari mata search engine. Kalau anda sudah bosan dengan tulisan  menipu saya, sekarang juga silahkan meninggalkan blog saya, dan anda kehilangan kesempatan membaca resep terakhir dari artikel ini, yaitu saatnya praktek dan lihatlah hasilnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

  1. Tidak menipu sob,ada pelajaran yang kau berikan disini,ujung-ujungnya kretifitas yang beragam agar pengunjung tak dikecewakan.Mantap sob,happy blogging ajah.

    BalasHapus
  2. Maap bukan maksud menasehati, cuman pengen sharing saja. Sapa tahu berguna.

    pokoknya keep sharing n go a head!!!
    (ngumung opo to cuk)

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.