Polygon International Design bike Competition Polygon International Design bike Competition ~ Kempor.Com Polygon International Design bike Competition

Selasa, 18 Oktober 2011


Tadi di kampus ITS Surabaya, tepatnya di jurusan Despro diadakan sebuah seminar tentang Kompetisi Desain Sepeda Internasional. Berhubung gratis dan tidak ada kuliah maka Saya menyempatkan untuk ikut saja. Isi seminar sendiri tentang kompetisi desain sepeda masa depan. Kompetisi ini dicetuskan  oleh Polygon dan Institut Teknologi Bandung mulai dari 2006, 2007 dan 2008 dan kemudian akan mulai kembali pada tahun 2011 dengan tema "sepeda untuk komunitas". Ini adalah sebuah proyek yang memicu kreativitas masyarakat, khususnya desainer untuk merancang sepeda yang kreatif dan inovatif. Proyek ini durasi 8 bulan dimulai pada akhir Mei 2011 Minggu sampai Desember 2011. 
hadiah Polygon International bike Design Competition antara lain:
1. Juara 1 mendapatkan uang 5.000 USD.
2. Juara 2 mendapatkan uang 3.000 USD.
3. Juara 3 mendapatkan uang 1.500 USD.
4. Juara favorit 1.000 USD adalah dipilih kemudian oleh jajak pendapat internet.


Sejumlah besar orang-orang kreatif telah berpartisipasi dalam beberapa tahun terakhir. Semua karya desain finalis 'telah dipublikasikan dan mendapat perhatian publik begitu banyak. Selain itu, karya desain yang dipilih sebagai pemenang pertama telah dikembangkan menjadi prototipe dan dipamerkan di berbagai acara desain. Desain yang menjadi pemenang telah mendapatkan penelitian yang khusus dan kemungkinan untuk diproduksi secara massal oleh Polygon.

info lengkap silahkan lihat di  Polygon International Design bike Competition


download leaflet disini
password: polygonbikedesign.com


Update : pengumuman Polygon International Design bike Competition


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Poskan Komentar

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.