Mau Traffic Blog Anda Naik 2 kali lipat Hari ini? Mau Traffic Blog Anda Naik 2 kali lipat Hari ini? ~ Kempor.Com Mau Traffic Blog Anda Naik 2 kali lipat Hari ini?

Sabtu, 22 Oktober 2011

Ternyata hari ini keinginan saya tercapai juga, hanya dengan keyword pengumuman pemenang sepeda dari rexona traffic blog saya menjadi 2 kali lipat yang biasanya hanya 50 visitor sekitar 230 pageview, hari ini menjadi 170 visitor dengan 430 page view. Menyenangkan juga kalau blog kita ramai dan banyak pengunjung yang membaca postingan kita, serta mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan di blog kita. Sebenarnya saya juga kurang tahu kenapa posisi postingan saya mengenai pengumuman rexona tersebut berada diposisi teratas di SERP nya Google. Mungkin lagi beruntung saja ya, hahahaha. atau kebetulan yang tidak disengaja.


Postingan pengumuman tersebut saya buat tadi sore sekitar jam 6.30 sore. Rencananya jam 5 sore, gara gara keterlambatan hasil undian di facebook jadi agak molor. jadi sekitar 6 jam postingan tersebut dilihat sebanyak 100 kali. dan akan terus bertambah esok hari. Sekarang saja ndak tahu kenapa kok beberapa kali pengunjung dari Montain View California lihat postingan tersebut. Mungkin sebuah bot lagi lewat, hahahaha.

Dari pengalaman hari ini bisa disimpulkan bahwa, sebuah artikel dari blog anda tidak harus original ketikan anda sendiri. Buktinya dengan kopi paste dari Facebook, halaman saya lumayan rame tuh. Tetapi ndak tahu kalau besok pagi masih ada yang nge search di google ndak. Selain itu apabila ingin mendapatkan pengunjung yang banyak, tafsirlah keyword apa yang mungkin mereka ketik di search box, dan pasanglah pada postingan anda, kalau bisa pada judul anda. Dan yang terakhir postinglah hal hal yang lagi hot hari ini, seperti berita kadhafi atau berita hot lainnya. Tinggal masuk sindo atau koran elektronik lainnya kan banyak yang menyediakan berita terbaru.

Seperti kasus saya dulu tentang bom Solo, saya lihat berita di Metrotv langsung ambil kertas dan catet hal hal yang penting layaknya seorang jurnalis, buka internet, cari gambar, pilih judul yang agak beda dan langsung posting, dalam 2 hari sekitar 200 orang datang dari google. Tetapi jeleknya menulis postingan mengenai berita yaitu apabila berita sudah tidak hot lagi maka dalam 2 hari ke depan dijamin tidak akan ada yang melihat tulisanmu tadi. Alias tulisan anda basi dan busuk di dalam akun blog anda, jadilah yang terdepan dan jadi bergeraklah!!...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 comments:

  1. owhhh cam tu ye....mekasih share ya..

    BalasHapus
  2. Wah keren tu gan...

    mantap,,

    ane juga coba cari traffik dech,

    maaksih

    Oh yah, GA ane lagi Hidden gan,,, karena PIN nya masih dalam perjalanan, hehehe :malu

    BalasHapus
  3. @ Ct aja :same same

    @ Thechnology : waduh, cepet nyampai aja, jangan seperti aq dulu. Pin nyampe' rumah, blum sempet nyairin GA dah kburu kebanned. anjrit!!

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.