Bergeraklah dan raih visitor dengan mudah!! Bergeraklah dan raih visitor dengan mudah!! ~ Kempor.Com Bergeraklah dan raih visitor dengan mudah!!

Kamis, 06 Oktober 2011

raih visitor dengan mudah

Setelah tahap persiapan, pengumpulan data, dan analisa, sekarang saatnya kita bergerak. Siapkan semua data blog anda, dari postingan anda yang orisinil, keyword yang sering masuk ke blog anda, page view dsb. Perhatikan keyword yang ada dan artikel unik anda (baik yang pribadi, tips atau sekedar coretan ndak jelas), ramulah mereka sehingga menjadi satu. Jangan seperti artikel yang ada di blog ini, sudah tulisannya tidak formal artikelnya juga tidak ada yang nyambung, payah..


Untuk menaikan pageview blog anda, maka buatlah internal link antar postingan anda. Kalau bisa yang se tema dan tidak bersifat menipu, singkat kata blog anda bukan kumpulan artikel yang menjadi satu, tetapi sebuah artikel yang anda pisah pisah secara alami dan natural. Bayangkan anda membaca sebuah novel yang didalamnya menceritakan kisah seorang pemuda, nasib dan percintaan.. Pastilah anda tidak akan berhenti membaca novel tersebut bila belum membaca akhir ceritanya. Iya kan? Satu contoh lagi, seperti sinetron tersanjung yang pada setiap akhir ceritanya menimbulkan rasa penasaran pada penonton untuk melihatnya lagi.


Jangan membuat artikel blog anda seperti koran, dan setiap visitor akan melihat sekilas judulnya (menilai tidak menarik, dan langsung pergi). Buatlah dari beberapa artikel orisil anda dan keyword yang sering "nyasar" di blog anda menjadi saling berkaitan, bagaimana caranya? Hal ini memang agak susah, tetapi bila anda tekun belajar menulis dan tahu bagaimana cara menulis yang benar, maka hal itu tidak akan sulit anda capai.

Sebagai penutup, semua tulisan mengenai  cara menaikan visitor dari mata search engine adalah pemikiran pribadi saya, jika tidak berhasil untuk anda berarti berhasil untuk orang lain. Bergeraklah!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Poskan Komentar

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.