Cara Baru Menambah Pengunjung Blog dengan Aplikasi Google Cara Baru Menambah Pengunjung Blog dengan Aplikasi Google ~ Kempor.Com Cara Baru Menambah Pengunjung Blog dengan Aplikasi Google

Kamis, 13 Oktober 2011

Jika anda sudah bosan dengan blogwalking, ataupun meninggalkan jejak lewat shout box. Mungkin Saya ada alternatif lain yang cocok dengan jiwa anda, selain bisa menaikan traffic di blog anda, tips Saya ini mungkin bisa memuaskan anda secara pribadi. Google tanya jawab namanya, salah satu aplikasi atau apa ya namanya? forum mungkin. Didalamnya banyak sekali orang orang yang bertanya dan membutuhkan jawaban, untuk lebih jelasnya langsung saja ke Google tanya jawab.


Langsung saja menuju halaman tanya jawab, diperlukan akun google untuk mengakses halaman tanya jawab. Bagi yang belum punya silahkan buat email di Gmail terlebih dahulu. Setelah itu Edit profil anda, kalau tidak ingin mengedit profil minimal berilah nama pada akun tanya jawab anda (agar kelihatan profesional). Setelah itu tinggal cari keyword sesuai blog anda, lihat pertanyaan terbaru yang sesuai keahlian anda. Apabila anda mempunyai postingan blog sesuai dengan pertanyaan tadi anda bisa melampirkannya sebagai backlink blog anda.


Saran Saya jawablah dengan serius, jangan seperti blog walking atau komentar di blog biasa, karena disini adalah tempat orang orang bertanya dan menjawab. Jadi profesional jawaban anda akan membuat para pengunjung menengok postingan anda dalam jawaban tadi. Mungkin memang aplikasi ini sudah lama muncul, tetapi Saya baru tahu kemarin Sore, hehehehehe. Paling nggak bisa menambah traffic blog anda lah, Dan juga menambah jiwa sosial anda dengan cara berbagi dengan sesama. piss..

Memang Google itu banyak akal, tak hanya menyaingi Facebook dengan Google+ nya, mematikan Yahoo dengan Gmailnya (banyak forum yang tidak menerima email selain gmail), banyak aplikasi yang disediakan Google secara gratis tis alias gretongan. Bahkan sekarang Google mulai muncul di layar kaca kita lewat Google Chrome nya. Maka seperti postingan Saya mengenai meningkatkan traffic blog dengan google analityc, Manfaat kanlah!!!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

11 comments:

  1. Berkunjung ketempat sahabat blogger :) salam kenal ya meski saya baru kenal namun tak sungkan untuk komennya :)

    Wah bagus juga google answer bisa diandalkan :)

    BalasHapus
  2. makasih mas Farix, saya cuman berpendapat.

    hehehehe. piss

    BalasHapus
  3. saya juga masih experimen masbro?

    untuk cara ndaftarnya silahkan lihat disini,

    untuk cara masang di bahasa indonesia silahkan googling aja, banyak kok.
    tapi hati hati masbro...

    BalasHapus
  4. Ya saya sudah tau itu dan hasilnya pagerank saya naik by http://mashasih.blogspot.com

    BalasHapus
  5. iya mas bro, maklum blogger baru belajar, jadi baru nyoba...

    BalasHapus
  6. tolong dong kasih tahu gmn caranya entri aplikasi ke blogg,pengguna blogg baru soale..maksh

    BalasHapus
  7. maksudnya entri aplikasi blog gimana nie?
    saya kalo tahu mau bantu tapi ndak tahu maksudnya nie...

    BalasHapus
  8. aq yang pemula om..
    maaf kalau agak menggurui..
    :D

    BalasHapus
  9. saya juga baru tahu ada kayak gini milik google..

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.